GIIAS 2015 Catat Total Transaksi Rp 5,7 Triliun

GIIAS 2015 Catat Total  Transaksi Rp 5,7 Triliun
JAKARTA, 8 Oktober 2015 -- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengumumkan secara resmi pencapaian pameran otomotif yang dilangsungkan pada 20-30 Agustus lalu. Total pencapaian penjualan sebanyak 19.380 unit kendaraan dengan total transaksi mencapai Rp 5,7 triliun lebih.

"Kami bangga dengan penyelenggaraan GIIAS tahun ini sudah dapat menyamai pameran otomotif kelas dunia seperti Frankfurt Auto Show, Shanghai Motor Show dan lainnya. mulai dari tempat dan konsep yang ditawarkan dari setiap booth juga menjadi tolak ukurnya," kata Ketua Penyelenggaran GIIAS 2015, Johnny Darmawan, di sela-sela acara Media Appreciation Day di Jakarta, Kamis (8/10).

Gaikindo bersama dengan Seven Event yang berperan sebagai penyelenggara GIIAS 2015 juga menyampaikan apresiasi pada awak media. Penyelenggara dan Gaikindo merasa terkesan dengan pemberitaan selama ajang GIIAS 2015 berlangsung.

Keduanya menilai pemberitaan media ikut berperan dalam suksenya GIIAS 2015. Pemeran yang berlangsung 20-30 Agustus lalu menghadirkan 25 merk passanger car, 9 merk mobil komersial dan 351 peserta pameran dari industri pendukung.

"Kesuksesan GIIAS 2015 merupakan kerja keras yang juga hasil dari pemberitaan teman-teman media. Antusiasme pengunjung juga mustahil tercapai tanpa bantuan dari teman-teman media,” tutup Johnny.

Setelah sukses menggelar GIIAS 2015, Gaikindo bersama Seven Event siap menggelar pameran sejenis yaitu Jakarta Auto Show 2015. Bertempat di Jakarta Convention Center, gelaran ini akan berlangsung selama lima hari mulai dari 28 Oktober - 1 November 2015.

ALVANDO NOYA

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya