Beranda Updates Format Baru GIIAS 2019 The Series, Surabaya Jadi Pembuka

Format Baru GIIAS 2019 The Series, Surabaya Jadi Pembuka

JAKARTA, 26 Februari 2019 – Sebagai pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar dengan format berbeda tahun ini. Seluruh rangkaian GIIAS kali ini akan dilangsungkan berkelanjutan sebagai GIIAS 2019 The Series.

Tahun ini, pameran yang diselenggarakan oleh GAIKINDO dan Seven Events tersebut akan berlangsung selama empat kali, dengan gelaran utamanya tetap GIIAS 2019 di ICE, BSD City, pada bulan Juli mendatang.

GIIAS tahun ini mengangkat tema “Future in Motion”, sebagai eksibisi yang mengedukasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini, tidak hanya kendaraan dan berbagai program otomotif. Selain Jakarta, GIIAS 2019 kembali akan menyapa Surabaya, Medan dan Makassar.

GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industry otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Rangkaian GIIAS 2019 akan diawali dengan GIIAS Surabaya, berlangsung pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019. Sebelumnya, Surabaya selalu mendapat jadwal penyelenggaraan pada bulan September, setelah GIIAS di BSD City.

Selain lebih awal, GIIAS Surabaya juga akan berlangsung lebih lama menjadi 10 hari. Keputusan ini dengan alasan karena Surabaya dianggap memiliki kemampuan menjadi pemicu yang besar untuk pasar otomotif, seperti Jakarta.

“Sebagai salah saut kota besar yang berada di wilayah Jawa Timur, di mana Jawa Timur selalu mencatat pertumbuhan ekonomi di atas pertumbuhan ekonomi nasional, saya rasa sangat tepat Surabaya membuka GIIAS 2019 The Series,” kata Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara GIIAS 2019.

GIIAS Surabaya 2019 akan kembali bertempat di Grand City Mall, sebelum kemudian dilanjutkan ke GIIAS 2019 di BSD City pada 18-28 Juli 2019, kemudian GIIAS Makassar 2019 pada 4-8 September 2019 dan GIIAS Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019.

Inovasi dari berbagai sisi akan diutamakan untuk kenyamanan pengunjung pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series, dan tentunya program otomotif Beyond Mobility Area akan kembali menghadirkan berbagai teknologi terbaru otomotif, yang memberikan pengalaman berbeda dari lainnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...