Beranda Updates Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Pulau Dewata

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Pulau Dewata

DENPASAR, 3 November 2019 — Setelah melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia di 8 kota sebelumnya, Festival Avanza-Veloz Sebangsa lanjutkan misi semarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-9 yaitu Denpasar, Bali. Bertempat di Lapangan Renon Bagian Timur, Denpasar, Bali, Sebangsa Festival berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 2-3 November 2019.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia yang berkesan,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Selama Sebangsa Festival berlangsung, masyarakat kota Bali dan pengguna Avanza-Veloz berdatangan dengan mengajak teman maupun anggota keluarga untuk menikmati berbagai zona yang tersedia mulai dari zona Main SebangsaTampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar SebangsaMusik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Tak hanya menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasidi hari pertama Sebangsa Festival kali ini pengunjung terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti rangkaian acara festival mulai dari Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya rangkaian acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga tentunya pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna, untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Denpasar dengan kemeriahan.

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bali dan sekitarnya ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

“Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...