Beranda Updates Ferrari Pilih Luncurkan 2 Model Baru di Australia dan Afrika Selatan

Ferrari Pilih Luncurkan 2 Model Baru di Australia dan Afrika Selatan

SYDNEY, 9 Juni 2016 – Salah satu pabrikan mobil eksotis asal Italia yaitu Ferrari punya cara unik saat meluncurkan 2 mobil anyar mereka. Kedua mobil tersebut yaitu GTC4Lusso dan 488 Spider di luncurkan di belahan dunia selatan seperti Australia dan Afrika Selatan.

Lokasi ini dipilih bukan tanpa alasan. Menurut Ferrari peluncuran ini dimaksudkan agar kedua mobil ini bisa tersebar ke seluruh dunia.

Ferrari memilih meluncurkan GTC4Lusso di kota Sydney, Australia. Ini merupakan peluncuran yang pertama kalinya dilakukan Ferrari di negara benua bekas koloni Inggris tersebut. Peluncuran mobil dengan mesin 6.3  liter V12 yang memiliki tenaga 681 hp tersebut diliput oleh 50 jurnalis dan juga para pemilik Ferrari di Australia.

Tak hanya Australia, bekas negara koloni Inggris lainnya yaitu Afrika Selatan dipilih sebagai lokasi peluncuran Ferrari 488 Spider.  Peluncuran dilakukan di kota Johannesburg, 2 minggu sebelum peluncuran di Australia dilakukan.

Ferrari 488 GTB dibekali mesin 3.9 liter V8 twinturbo dengan tenaga 661 hp dengan versi atap rectractable. Seremoni dilakukan di dealer Ferrari Afrika Selatan yang berlokasi di Bryanston, Johannesburg, Pada peluncuran dilakukan juga fashion show yang terinspirasi dari Ferrari.

Unik juga…

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza