Beranda Updates ExxonMobil Luncurkan Oli untuk Kendaraan Komersial

ExxonMobil Luncurkan Oli untuk Kendaraan Komersial

JAKARTA, 18 Mei 2017– Salah satu merek oli di Indonesia, ExxonMobil Lubricants baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Mobil Superbox. Pelumas ini bukan menyasar kendaraan pribadi melainkan kendaraan komersial ringan bermesin bensin.

Peluncuran pelumas ini didasari dengan menjanjikannya pasar Indonesia untuk Mobil Superbox. Terlebih mereka melihat belum adanya produk pelumas yang dikhususkan untuk kendaraan niaga ringan.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumas terdepan bagi pelanggan setia kami,” ujar Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li.

Mobil Superbox terbagi menjadi dua varian yaitu Mobil Superbox 15W40 dan Mobil Superbox Advance 10W40. Memang terlihat keduanya hanya memiliki perbedaan pada tingkat kekentalannya, namun sebenarnya keduanya memiliki formulasi yang berbeda.

Mobil Superbox 15W40 dibuat dengan menggunakan bahan dasar mineral. Pelumas ini mengedepankan perlindungan tingkat keausan komponen di dalam mesin. Pelumas jenis ini lebih ditujukan kepada kendaraan komersial ringan yang sudah berumur.

Kemudian Mobil Superbox Advance 10W40 di buat dengan mengambil bahan dasar sintesis. Varian ini ditujukan untuk melindungi panas di dalam mesin dan melindungi keausan komponen di dalam mesin.

Meski pelumas ini diperuntukkan pada kendaraan komersial ringan, namun sebenarnya mobil pribadi pun bisa menggunakannya. Memang karakter formulasi dari pelumas ini lebih pas untuk kendaran yang kerap digunakan untuk kerja keras. Dengan demikian, mobil pribadi yang memiliki kerja yang keras pun dapat menggunakan pelumas ini.

“Dalam waktu dekat pelumas ini akan ada di bengkel-bengkel. Untuk harga jauh di bawah Rp100 ribu, tergantung daerah pemasarannya,” tambah General Manager Automotive ExxonMobil Lubricants Indonesia, Alfin Kurniadi.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...