Beranda Updates DTM Perpanjang Kerja Sama dengan Hankook

DTM Perpanjang Kerja Sama dengan Hankook

Motorsports / DTM: german touring cars championship - 1. race Hockenheimring, GER

NEU-ISENBURG, 21 Mei 2016 — Hankook dan Internationale Tourenwagen Rennen (ITR) selaku promotor dan pemegang hak cipta dari Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) lanjutkan kerja sama mereka yang telah terbina sejak tahu 2011 silam. Kerja sama tersebut dilanjutkan hingga tiga tahun ke depan.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan 6 Mei 2016 usai konferensi pers DTM International untuk pembukaan musim di Hockenheimring. Sesuai komitmen perusahaan, Hankook juga akan terus memberikan performa premium ban balap dari rangkaian Ventus Race DTM untuk tiga produsen mobil terkemuka yaitu Audi, BMW dan Mercedez Benz.

“Kapabilitas performa perusahaan dan teknologi ban yang dimiliki Hankook Tire yang membuat kami yakin untuk memperpanjang kerja sama dengan Hankook. Demi peningkatan internasionalisasi dan regulasi teknis di masa yang akan datang, profesionalitas tinggi seperti yang kami harapkan dari mitra ban resmi kami, Hankook, juga merupakan faktor yang utama,” kata Hans Werner Aufrecht, Chairman of ITR e.V, promotor DTM.

DTM sendiri merupakan kompetisi balap internasional bergengsi di mana brand mobil premium Jerman, Audi, BMW, dan Mercedes Benz bersaing untuk menampilkan teknologi otomotif dan performa terbaiknya.

“Kami bangga bahwa DTM akan memasuki era baru di tahun 2017 bersama kami sebagai produsen resmi ban eksklusif mereka. Kami akan terus memperkuat kepercayaan mereka kepada kami,” ujar Ho-Youl Pae, Hankook’s Head of Europe.

Pada musim DTM 2016, sejauh ini ban Hankook Ventus Race DTM telah terus-menerus memamerkan performa terbaiknya. Ban-ban Hankook memberikan performa luar biasa meskipun di bawah kondisi yang sulit, dengan konsistensi dan standar keamanan yang sangat mengesankan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza