Beranda Updates Drifter Brasil dan Jepang Siap Panaskan Intersport World Stage 2019

Drifter Brasil dan Jepang Siap Panaskan Intersport World Stage 2019

JAKARTA, 28 November 2019 – Ajang Intersport World Stage 2019 bakal digelar di Edutown Arena – BSD City, Tangerang. Selama dua hari, Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019, para penggemar otomotif akan disajikan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah kehadiran pro drifter dari mancanegara.

Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 akan lebih menonjolkan olahraga drifting dengan sisi entertainment. Pihak penyelenggara sudah memastikan kehadiran dua pro drifter Internasional yaitu juara Hyber Drive, Diego Higa dari dari Brasil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

“Kami menghadirkan dua drifter dari mancanegara itu untuk melihat animo masyarakat Indonesia. Nantinya kedua drifter ini akan menunjukkan aksi-aksinya di ajang tersebut,” ujar Asisten Brand Manager Intersport Zandri Situmorang di Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Selain itu, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan tak ketinggalan Rocca J.S.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengatakan Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang,” katanya.

Beberapa kegiatan disiapkan seperti Driftainment yang menampilkan aksi drifter. Bersamaan dengan aksi drifter akan digabungkan dengan musik dari Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo, koreografi Hover Board, Parkour, dan Visual Motion.

Ada juga modifikasi Proper Car Contest yang memperebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019. Sebanyak 24 Proper Car akan hadir untuk menentukan juara di lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

Yang menarik, Intersport memberikan kesempatan kepada pengunjung acara Intersport World Stage 2019 untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para Pro Drifter. Ada juga Drift Challenge dimana pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Tak ketinggalan akan digelar Intersport World Stage Vlog Competition dan Intersport World Stage Photo Competition. Pengunjung diajak mengabadikan kegiatan di Intersport World Stage 2019 sekaligus berpeluang memenangkan beragam hadiah menarik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...