Beranda Updates Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

JAKARTA, 4 September 2018 – Ada pemandangan menarik di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said , Jakarta Selatan, Senin (3/9) kemarin. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Kehadiran Nicke merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada hari ini, Selasa, 4 September 2018. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara “Pertamina Sapa Pelanggan”.

Nicke Widyawati menyatakan, pelanggan setia Pertamina adalah “raja” yang harus  dihormati dan dilayani dengan baik. Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, seluruh anak perusahaan Pertamina dan unit operasi di seluruh Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan sebagai ucapan terima kasih.

“Hal ini merupakan komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Nicke, usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU COCO Kuningan.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjioto menyatakan, peringatan hari pelanggan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia akan dilaksanakan selama sepekan ke depan.

Beragam kegiatan dilakukan antara lain menyapa dan berdialog pelanggan, promo khusus, hadiah langsung serta berbagai program CSR seperti bantuan Bright Gas untuk UMKM, transplantasi terumbu karang, donor darah, santunan anak yatim  dan lain sebagainya.

“Ada juga berbagai event kerjasama dengan komunitas mobil dan motor termasuk grab serta media lokal, untuk kampanye penggunaan BBM berkualitas yang ramah lingkungan. Harapannya, penggunaan BBM berkualitas sepert Pertamax Series dan Dex Series, semakin meluas di seluruh Tanah Air,” ujar Adiatma.

Selain BBM berkualitas, imbuh Adiatma, Pertamina juga terus mengkampanyekan penggunaan pelumas berkualitas dan Bright Gas bagi pelanggan. Pertamina mengajak para jurnalis untuk melakukan media tour di Oil Clinic & Lab Product Development, untuk mengetahui secara langsung, bagaimana proses produksi pelumas Pertamina serta pengembangannya ke depan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dalam 8 Bulan, Suzuki XL7 Kuasai 12 Persen Segmen Medium SUV

JAKARTA, Carvaganza -- SUV Suzuki XL7 memang baru diluncurkan Februari 2020 lalu. Namun selama 8 bulan ia terus berkontribusi positif, baik dalam penjualan nasional...

BMW Astra Used Car Siapkan Dana 100 Milyar Untuk Beli BMW Bekas

JAKARTA, carvaganza – Dunia otomotif memang sedang terpukul karena pandemi COVID-19. Penjualan mobil baru terpuruk. Tapi bukan berarti kita harus berdiam diri. Justru hal...

Kisah Civic Bermerek Triumph dan Discovery Bermerek Honda

JAKARTA, carvaganza - Honda dan British Leyland (BL) adalah dua nama pabrikan otomotif yang satu pabrikan kampiun asal Jepang, satunya asal Inggris dan pernah...

Renault Ungkap Konsep SUV Mungil, Diprediksi Siap Masuk Indonesia

PARIS, Carvaganza.com – Renault sepertinya semakin menikmati diri bermain di segmen kendaraan kompak, dan berwujud SUV. Setelah Kwid, kini akan hadir model SUV berdimensi...

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...