Beranda Updates Debut di Frankfurt, Toyota Land Cruiser Prado 2018 Siap Dipasarkan

Debut di Frankfurt, Toyota Land Cruiser Prado 2018 Siap Dipasarkan

TOKYO, 5 September 2017 — Toyota telah memulai produksi Toyota Land Cruiser Prado 2018 untuk pasar Jepang. Sebuah foto spy shot yang diterbitkan Livedoor Blog menunjukkan sejumlah unit Land Cruiser Prado baru siap dikirim ke dealer.

Untuk MY2018, generasi keempat Toyota Land Cruiser Prado ini akan mendapatkan facelift kedua. Model baru ini memiliki wajah yang lebih mengesankan, beberapa perubahan minor dilakukan di bagian belakang, serta desain interior yang lebih segar.

Di bagian depan, kisi-kisi radiator 5 slot yang tegak lurus diapit oleh lampu depan yang agresif dengan lampu LED. Bumper depan dibuat lebih berotot dengan ujung yang menonjol. Sedangkan lampu kabut memiliki desain baru.

Perubahan eksterior lainnya yang perlu dicatat adalah rear apron yang dibenahi serta lampu belakang dengan grafis tweak. Gagang pintu diberi warna hitam dan tidak ada roof rail atau sunroof. Perubahan interior akan mencakup roda kemudi baru, konsol tengah yang direvisi, panel instrumen yang didesain ulang dan sistem infotainment baru.

Toyota menawarkan sistem keselamatan Toyota Sense P pada Toyota Land Cruiser Prado baru. Model baru ini akan menampilkan Pre-Collision System dengan fungsi Deteksi Pedestrian, Lane Departure Alert dengan fungsi Steering Assist, Automatic High Beams dan Dynamic Radar Cruise Control.

Belum ada informasi mengenai mesin. Saat ini Toyota Land Cruiser Prado menggunakan mesin bensin 2TR-FE 2.7 liter empat silinder, 7GR-FKS 3.5 3.5 liter V6 bensin, 1G-FE 4.0 liter V6 bensin, 1GD-FTV 2.8 liter 4 silinder diesel, 1KD-FTV 3.0-liter empat silinder diesel, dan 5L-E 3.0 liter empat silinder diesel. Laporan Jepang mengindikasikan bahwa Toyota dapat memperkenalkan mesin diesel 2.0GD-FTV 2.4-liter yang digunakan pada Toyota Fortuner.

Toyota akan merilis model baru ini di Frankfurt Motor Show pada 12 September. Di Jepang mobil ini juga hadir di hari yang sama.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza