Beranda Updates Dealer Baru V-KOOL Pekalongan, Bisa Service 2 Unit Mobil Sekaligus

Dealer Baru V-KOOL Pekalongan, Bisa Service 2 Unit Mobil Sekaligus

PEKALONGAN, Carvaganza — Peningkatan kualitas dan layanan dilakukan Dealer V-KOOL di Pekalongan, Jawa Tengah. Gerai resmi kaca film V-KOOL ini berpindah lokasi ke gedung baru. Selain tempat baru, berbagai upgrade layanan juga dilakukan.

Gerai baru kini berlokasi di Jalan Dr. Sutomo No.115 A, Pekalongan, Jawa Tengah. Sebelumnya, V-KOOL Pekalongan berada di Jalan Puri Anjasmoro, Tawangsari, Jawa Tengah.

Berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi, V-KOOL mengklaim akan memanjakan konsumen di gedung barunya tersebut. Ruang tunggu konsumen dibuat nyaman dan dilengkapi Wi-Fi dengan kecepatan yang kencang. Kemudian, dengan ruang tunggu yang dipastikan selalu bersih dan sejuk, konsumen bisa sambil melihat mobil di area servis. Karena kedua area itu hanya dibatasi oleh kaca.

Oscar Njoto Suhardjo selaku pemilik V-KOOL Pekalongan mengatakan, dengan peresmian gedung baru itu diharapkan semakin mempermudah dan membuat pelanggan nyaman dalam mengakses layanan yang dibutuhkan. “Ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif. Kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ucap Oscar pada keterangan resminya.

“V-KOOL Pekalongan ini dibangun sebagai pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pecinta otomotif di Pekalongan. Hal ini dilakukan seiring dengan perkembangan dunia otomotif yang sangat dinamis di Indonesia,” tambah dia.

Fasilitas

Dealer baru ini terdiri dari 2 lantai. Tempat ini juga sudah dilengkapi 2 buah area service bay untuk melayani 2 unit mobil sekaligus dalam pemasangan kaca film. Selain itu, di lantai 1 konsumen bisa melakukan konsultasi terhadap tenaga penjual dari V-KOOL untuk menentukan kaca film yang cocok bagi kendaraannya.

Sedangkan di luar juga terdapat area untuk pencucian mobil dengan hidrolik. Kemudian ada area VPRO untuk pengerjaan coating mobil ataupun motor kesayangan konsumen. Dengan area yang lebih luas, diharapkan akan menjadi tempat yang mudah untuk dikunjungi pecinta otomotif roda empat.

”Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis V-KOOL, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk V-KOOL di Pekalongan. Fasilitas konsumen yang mengikuti perkembangan zaman memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang prima serta dukungan fasilitas yang lengkap,” tambah Oscar.

Dengan dibukanya gerai baru, Oscar juga berharap bahwa dunia otomotif di Pekalongan akan semakin berkembang. “Peresmian gedung baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia V-KOOL di Pekalongan dan sekitarnya yang lebih baik,” tutup Oscar.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...