Beranda Updates Datsun Indonesia Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Bandung

Datsun Indonesia Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Bandung

BANDUNG, 28 Maret 2019 – Datsun Indonesia kembali mendukung rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, yaitu Trending Worshop NMAA 2019 Bandung di Maja House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/3) lalu. Ini merupakan kota kedua yang disinggahi setelah Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Trending Workshop NMAA 2019 Bandung, Datsun Indonesia memberikan materi presentasi soal sudut pandang modifikasi dari “kacamata” auto maker. Dalam kesempatan itu juga diberikan sejarah soal merek Datsun di dunia.

“Datsun pada dasarnya memiliki kendaraan yang terinspirasi dari orang-orang berjiwa muda. Karena itu pendekatannya pun disesuaikan, bisa melalui musik, fashion, dan bahkan modifikasi,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Untuk diketahui, Trending Workshop adalah salah satu flagship forum tahunan NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut diisi 6 Top Creative Leaders otomotif berpengalaman yang membawakan materi soal modifikasi dan perkembangan dunia otomotif. Masing-masing adalah Andre Mulyadi (IMX), Christian Gandawinata (Datsun Indonesia), Octo Budhiarto (NMAA), Yomin Sugianto (Yoong Motor), Romario Sebastian (Air Pride), Pardifa Effrido (Alpine).

Trending Workshop di Kota Kembang juga didukung Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O). Kegiatan “Kopi Darat” gabungan perwakilan komunitas mobil Jawa Barat dilakukan di lokasi acara. Tak kurang 50-an mobil modifikasi dan sekitar 100-an peserta hadir dan menunjukkan eksistensinya mendukung Trending Workshop dan IMX 2019.

Datsun sendiri menghadirkan beragam model mobil Datsun yang juga bisa di-test drive langsung oleh para pengunjung atau peserta yang datang. Masing-masing Datsun GO Live, Datsun GO CROSS, serta sebuah unit modifikasi hasil kolaborasi dengan beberapa potensi modifikasi NMAA.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif,” kata Christian Gandawinata.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...

Begini Desain Mobil Listrik Masa Depan BMW Bergaya Retro

MUNICH, Carvaganza - Era EV atau mobil listrik kini tak terbendung lagi. Dan lagi siapa yang bisa membendung guliran teknologi otomotif. Sejak dulu berevolusi terus....

Mercedes-AMG GT Black Series Kembalikan Takhta Varian Terbuas

AFFALTERBACH, Carvaganza.com – Mercedes-AMG telah melahirkan senjata pelahap sirkuit terbarunya, yang mengembalikan moniker Black Series ke line up mereka. Menjadi varian terbuas, Mercedes-AMG GT...