Beranda Updates Daihatsu Tebar Banyak Promo di Festival Otomotif Online

Daihatsu Tebar Banyak Promo di Festival Otomotif Online

JAKARTA, Carvaganza.com – Pandemi telah mengubah cara berbelanja masyarakat. Platform digital kian digemari, termasuk untuk urusan membeli mobil. Tren penjualan kendaraan pun terus mengalami kenaikan. Guna terus mendorongnya, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan beragam promo. Baik lewat event sendiri atau berpartisipasi dalam palagam pihak ketiga. Seperti yang dilakukan Daihatsu, dengan berpartisipasi di acara IOOF (Indonesia Otomotif Online Festival).

“Penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan. Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat. Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi New Normal,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Berlangsung pada pada 25 – 29 Agustus 2020. Ini merupakan festival otomotif yang digelar secara online pertama kalinya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Selama gelaran, Daihatsu memberikan free biaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian secara kredit. Sementara, bagi peminang mobil Daihatsu secara cash atau tunai, bakal mendapatkan ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, masih ada ganjaran berupa gratis pelumas selama 1 tahun atau 20 ribu km (mana yang lebih duku tercapai). Ini diperoleh 500 konsumen pertama yang membeli secara tunai maupun kredit selama ajang IOOF 2020.

Di samping promo penjualan, Daihatsu telah menyiapkan beragam konten informatif. Berupa talkshow hingga Unboxing Car New Ayla dan New Sirion di Youtube pada 25 dan 26 Agustus.

Program Agustus

Agustus ini Daihatsu juga menyiapkan serangkaian program purnajual. Guna membantu konsumen dalam menjaga tunggangannya tetap prima. Layanan pun disesuaikan agar aman di tengah kondisi kurang kondusif akibat wabah.

Pertama ada Program Rapid Service, cocok bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan. Lantaran perawatan dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja. Setidaknya 21 komponen diperiksa dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya.

Rapid Service diselenggarakan pada 5 September di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Untuk menikmatinya bisa melakukan registrasi secara online atau booking lewat media sosial Daihatsu.

Kedua, ada promo ekonomis bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu. Berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan untuk semua model. Di dalamnya terdapat dua paket: Paket Diskon Merdeka memberikan diskon jasa service sebesar 17%, suku cadang 8%, dan 20% untuk pembelian oli. Lalu Paket Bebas Merdeka berupa potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

MUHAMMAD HAFID

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lexus UX 300e, Langkah Awal Visi Elektrifikasi Masa Depan Rekusasu

JAKARTA, Carvaganza -- Lexus, brand di bawah bendera Toyota, identik dengan kendaraan luxury alias mewah. Tapi mereka tak mau ketinggalan merapal soal mobilitas masa depan....

Jeep Bakal Siapkan Penantang Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, carvaganza -  PT DAS Indonesia Motor telah tampil menggantikan HASCAR Group sebagai APM baru Jeep di Indonesia. Pada pengumuman resmi PT DAS sebagai...

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...