Daihatsu Raih Penghargaan di Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Daihatsu selalu berusaha meningkatkan kualitas produknya demi kepuasan pelanggan. Sebagai wujud keseriusannya, Daihatsu aktif melakukan berbagai inovasi untuk melayani konsumen.

Inovasi yang dibuat Daihatsu diikutsertakan dalam ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020 yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020. Ajang ini diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 5 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum. Setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir. Penghargaan didapatkan mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi dalam mempromosikan keberhasilan kualitas mutu sebuah karya, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.



Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM Fauzan Diaz sebagai perwakilan dari Daihatsu mengatakan PT Astra Daihatsu Motor aktif dan secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya.

Fauzan mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Virtual Daihatsu Festival


Salah satu inovasi yang dilakukan Daihatsu di masa pendemi Covid-19 ini adalah menggelar Virtual Daihatsu Festival. Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah). Tentunya dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan sambutan konsumen menjadi salah satu alasan Daihatsu kembali mengggelar acara ini. “Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” ujarnya.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda