Beranda Updates Cuma Rp 17 Jutaan, Bisa Beli Seri 3 Terbaru di BMW Tunas

Cuma Rp 17 Jutaan, Bisa Beli Seri 3 Terbaru di BMW Tunas

JAKARTA, 23 Agustus 2019 – Peluncuran The All-New BMW 3-Series tidak ingin dilewatkan oleh BMW Tunas, sebagai salah satu jaringan dealer resmi BMW di Indonesia. BMW Tunas siap melayani permintaan para konsumen untuk mobil BMW paling ikonik di Indonesia ini.

Untuk Seri 3 terbaru yang hadir dengan varian 330i M Sport ini, BMW Tunas tidak hanya menyediakan produk kendaraan yang siap dipinang konsumen, tetapi juga dengan berbagai layanan dan fasilitas terbaik dengan kualitas premium.

Salah satu program yang menarik dari BMW Tunas adalah cicilan rendah mulai dengan Rp 17 jutaan, khusus untuk pembelian di periode bulan Agustus 2019. Program ini tidak hanya untuk Seri 3, tetapi untuk semua model BMW lainnya juga.

Melalui jumpa pers yang digelar di cabang BMW Tunas Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (22/8/2019), dealer yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di Indonesia ini siap memberikan solusi dan layanan terbaik untuk para Bimmer Enthusiast.

“Kepuasan para pelanggan adalah komitmen yang selalu kami pegang teguh di BMW Tunas. Sebagai dealer yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi, baik para calon konsumen atau pelanggan tetap kami,” kata COO BMW Tunas, William Chai.

Seri 3 terbaru yang kini adalah generasi ketujuhnya, telah diluncurkan oleh BMW Group Indonesia saat GIIAS 2019 lalu, dengan harga Rp 979 juta (off the road). Mobil ini telah dilengkapi banyak fitur dan teknologi baru, seperti Parking Assistant dan Reversing Assistant untuk memudahkan manuver parkir di area sempit.

Perihal fasilitas, BMW Tunas mengandalkan staf profesional yang baru-baru ini meraih penghargaan NASCE (National and Skill Competition) dari BMW Indonesia, sekaligus dilengkapi perlengkapan dan peralatan canggih berstandar BMW.

BMW Tunas saat ini sudah memiliki beberapa cabang dealer BMW selain di Tebet, yaitu di Hayam Wuruk, Tomang, Bekasi, serta Bandung.

WAHYU HARIANTONO 

Video Terbaru Youtube Carvaganza