Beranda Updates Carry Pick Up Rajai Penjualan Suzuki Sepanjang Oktober 2019

Carry Pick Up Rajai Penjualan Suzuki Sepanjang Oktober 2019

JAKARTA, 15 November 2019 – Di tengah belum membaiknya pertumbuhan otomotif Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan penjualan positif. Pada Oktober 2019, Suzuki meningkatkan penjualan wholesales hingga 7,4% dibandingkan dengan bulan September 2019. Kotribusi terutama datang dari Suzuki Carry Pick Up serta kendaraan penumpang seperti All New Ertiga, APV, dan Karimun Wagon R.

“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif. Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun dengan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Sepanjang Oktober 2019 lalu, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit. Angka ini membuat Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi sebesar 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada Oktober 2019.

Sementara kendaraan low multipurpose vehicle (LMPV) besutan Suzuki, All New Ertiga, berhasil menguasai 8,2% pangsa pasar LMPV pada bulan Oktober 2019 dengan jumlah wholesales sebanyak 1.588 unit. All New Ertiga juga menjadi kontributor wholesales terbesar kedua bagi Suzuki dengan jumlah kontribusi sebesar 18,2%.

Guna lebih menggenjot penjualan di akhir tahun, Suzuki memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan bagi pelanggan. Konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga tipe GL atau GX pada November 2019 ini akan mendapatkan hadiah langsung MacBook 12” 256 GB dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny yang akan diundi pada Desember 2019 mendatang.

Masih di November, bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64GB, bagi yang membeli Baleno dan Ignis bisa mendapatkan iPad Pro 64 GB. Sementara bagi konsumen yang membeli Karimun Wagon R, Suzuki menyiapkan MacBook Air 13” 128 GB.

Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Lebih menarik lagi, setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chasis) pada bulan November berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan ke Museum Fujiko F. Fujio yang akan diundi pada bulan Desember 2019.

“Berbagai program penjualan yang telah kami siapkan akan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan setia Suzuki. Program ini juga semakin mendukung komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan dengan konsep  value for money bagi konsumen,” tutup Makmur.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Sepeda Hasil Kolaborasi Pabrikan Supercar Ini Pantas Dikoleksi

JAKARTA, Carvaganza.com - Para pabrikan mobil superkencang punya gimmick unik yang rugi jika dilewatkan. Bukan hanya soal teknologi pemacu hasrat adrenalin di lintasan aspal,...

Velozity Chapter DeBogors Ajak Keluarga Ngaluyur ke Saung Angklung Udjo

BANDUNG, Carvaganza – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, namun tidak mengurangi semangat para anggota Avanza Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter DeBogors (Depok Bogor dan...

Lengkapi Line Up Trofeo, Maserati Ghibli dan Quattroporte Dapat Mesin Ferrari

MODENA, Carvaganza.com – Paruh kedua tahun 2020 disi oleh Maserati dengan meluncurkan line up terkencang dari seluruh keluarga modelnya. Kini seluruh model yang dimiliki...

Peugeot e-208 Menang Balap Mobil Listrik di Lithuania

JAKARTA, Carvaganza – Mobil listrik Peugeot e-208 sukses menunjukkan kemampuannya. Hatchback bertenaga sertrum itu berhasil menjadi juara di ajang balap khusus mobil listrik di...

Penjualan Kembali Menunjukkan Tren Positif, Honda Brio Mendominasi

JAKARTA, Carvaganza – Penjualan otomotif kembali bergerak naik. Hal ini tercermin dari bertambah tingginya penjualan para brand. Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda...