Beranda Updates CARfix Segera Buka Dua Outlet Sekaligus di Jatiuwung dan Karawaci

    CARfix Segera Buka Dua Outlet Sekaligus di Jatiuwung dan Karawaci

    JAKARTA, 16 Juli 2019 — Kabar gembira hadir untuk para pecinta otomotif dan komunitas mobil, khususnya di Kota Tangerang, Banten. CARfix, bengkel modern yang memiliki 17 outlet di berbagai kota, segera membuka dua outlet baru di Kota Tangerang.

    Bengkel CARfix adalah bengkel modern yang melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

    Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia, mengatakan kami siap  membuka dua outlet sekaligus di Kota Tangerang. Tepatnya di Jatiuwung  dan Karawaci.

    “Seperti outlet-outlet yang lain, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai atau aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,” ujar Tarsimin dalam keterangan resminya.

    Menurut Tarsimin, kelengkapan layanan CARfix tidak perlu diragukan lagi. Bengkel yang pada Maret lalu  membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok ini juga memberikan jaminan kelengkapan spare parts.

    “CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal,” ucapnya.

    Tak tanggung-tanggung, saat grand opening pada akhir Juli nanti, CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang. .Seperti diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp 500.000-an.

    “Bagi para pecinta otomotif, kami persilakan mencoba layanan dengan berbagai promo yang sudah dipersiapkan saat grand opening nanti,” pungkasnya.

    Aplikasi Carsworld

    CARfix juga mengenalkan layanan baru, agar lebih mempermudah pelanggannya, yakni layanan ooking melalui aplikasi CARSWORLD.

    “CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerja sama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD,” kata Tarsimin.

    Melalui Booking Online CARfix ini pelanggan dapat mengetahui biaya service langsung dari aplikasi ini. Sehingga diharapkan semua layanan CARfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di Kota Tangerang nantinya.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...