Beranda Updates Buka Pool di Yogyakarta, Cititrans Kini Layani Jalur Yogyakarta – Semarang

Buka Pool di Yogyakarta, Cititrans Kini Layani Jalur Yogyakarta – Semarang

Yogyakarta, 12 Desember 2019 — Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle mengoperasikan pool di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai hari ini, Kamis (12/12/2019). Pembukaan pool ini seiring dengan dibukanya rute Yogyakarta – Semarang yang menjadi kota penutup dari ekspansi Cititrans di pulau Jawa di tahun 2019.

Pool yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 131, akan berfungsi sebagai Hub (Pool Pusat) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di sekitar DI Yogyakarta seiring dengan pembukaan rute baru Yogyakarta – Semarang.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan sebagai Kota Pusat Budaya dan Pelajar Indonesia, Yogyakarta adalah kota terbesar keenam di pulau Jawa dimana Pariwisata adalah komoditi ekonomi yang menjadi pasar potensial bagi Cititrans. “Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik menjadi potensi bagi kami sebagai moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan aman,” katanya.

Pada fase awal pengembangan rute Yogyakarta-Semarang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani 2 jalur keberangkatan menuju semarang yakni rute direct Yogyakarta-Semarang via Tol dan rute Yogyakarta-Semarang via magelang dengan keberangkatan setiap jam. Pemesanan tiket sudah dibuka dari tanggal 2 Desember melalui call center, website dan aplikasi Cititrans untuk keberangkatan mulai dari 12 Desember 2019.

Cititrans memberikan promo khusus akhir tahun yang dapat dinikmati pelanggan. Harga tiket untuk rute Yogyakarta-Semarang (direct Tol) adalah Rp 110,000 untuk pembelian langsung di counter Cititrans dan harga khusus diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebesar Rp 95,000.

Sedangkan harga tiket rute Yogyakarta-Semarang (via Magelang) adalah Rp 100,000 untu pembelian langsung di counter Cititrans, dan khusus untuk pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebsar Rp 85,000.

Pool Yogyakarta merupakan pool ke-17 setelah ekspansi Cititrans di Jawa Tengah dan Jawa Timur sekaligus investasi terakhir yang akan dikukuhkan oleh Cititrans di tahun 2019. Di tahun 2020, Cititrans kembali akan mengembangkan beberapa rute baru untuk semakin dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

Pada bulan Maret 2019, Cititrans secara resmi diakuisisi oleh PT Blue Bird Tbk. Akuisisi ini merupakan langkah strategis dari Cititrans dan PT Blue Bird Tbk guna memperluas jangkauan Cititrans dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah transportasi shuttle yang aman, nyaman dan terpercaya khususnya di area Jawa.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...