Beranda Updates Bridgestone Indonesia Buka Toko Model ke-300 di Surabaya

Bridgestone Indonesia Buka Toko Model ke-300 di Surabaya

SURABAYA, 4 Maret 2019 – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan jaringan distribusi resmi Toko Model (TOMO) ke-300 di Indonesia, Sabtu (2/3/2019). TOMO Pit Stop Surabaya menjadi ujung tombak penjualan produk-produk ban Bridgestone terkini yang menawarkan layanan penjualan berkualitas tinggi.

TOMO Pit Stop Surabaya berlokasi di Jalan Undaan Kulon No 41, Surabaya, Jawa Timur. Pembukaan jaringan distribusi baru ini sejalan dengan semakin berkembangnya pasar otomotif di Tanah Air.

“Dengan pengalaman TOMO yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, kami berharap dibukanya TOMO yang ke-300 di Surabaya ini menjadikan kami semakin dekat dengan para pelanggan kami,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan resminya.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, TOMO berkontribusi signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia. TOMO saat ini tersebar di 28 Propinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Bahkan sejak tahun 2017 lalu, layanan penjualan ban TOMO dapat diakses secara online melalui situs tomonet.co.id.

TOMO Pits Stop Surabaya berdiri di area seluas 400 meter persegi. Toko ini menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang saat ini telah dipercaya oleh banyak pabrikan otomotif sebagai ban original equipment (OEM) maupun bagi para pengguna mobil di Tanah Air.

Untuk pelayanan, TOMO PIT STOP Surabaya memiliki tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing serta tujuh orang teknisi terlatih.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawannya telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

“TOMO sebagai barisan terdepan dari jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,” tutup Yuichi Asaoka.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...