Beranda Updates Bridgestone Indonesia Berikan Donasi Bagi Korban Gempa di Sulawesi Tengah

Bridgestone Indonesia Berikan Donasi Bagi Korban Gempa di Sulawesi Tengah

KARAWANG, 22 Oktober 2018 — PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) dan PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI), sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, mendonasikan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. BSIN dan BMSI menyalurkan bantuannya melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

BSIN menyumbangkan Rp 200 juta melalui PMI Pusat yang diserahkan langsung oleh Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN kepada dr Ritola Tasmaya, MPH, Sekretaris Jenderal PMI di kantor pusat PMI di Jakarta pada hari ini, Senin, 22 Oktober 2018.

“Bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir ini sangat memprihatinkan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami merasa perlu untuk turut membantu untuk meringankan kondisi para korban di wilayah yang terdampak gempa bumi dan tsunami di wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,” ujar Akihito.

Akihito menerangkan bahwa bantuan dari BSIN diharapkan dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban. Hal ini sesuai dengan komitmen CSR global Bridgestone, ‘Our Way to Serve’, untuk melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama BMSI juga turut menyumbangkan bantuan senilai Rp 80 juta bagi para korban di Palu, Sulawesi Tengah melalui PMI.

“Sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, yang memiliki komitmen CSR global “Our Way to Serve”, kami juga turut menyumbangkan dana senilai Rp 80 juta untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Donasi ini diharapkan dapat mendukung upaya restorasi di Palu dan Donggala,” ujar Yuji Fushimi, Presiden Direktur BMSI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...