Beranda Updates Bocor Lagi, Tampilan Land Cruiser 2016

Bocor Lagi, Tampilan Land Cruiser 2016

(Foto: motorauthority.com)

JAKARTA, 13 Juli 2015 — Setelah beredar kabar penampakan Toyota Fortuner baru dan rencana peluncuran Toyota Hilux, bulan depan, Toyota ternyata juga sudah menyiapkan penampilan baru Toyota Land Cruiser.

Meski model all-new masih harus menunggu namun minor change yang akan dilakukan Toyota lumayan oke. Beberapa update visual dilakukan untuk SUV bongsor ini.

Bocoran gambar terakhir, diposting ke ClubLexus oleh pengguna UZJ100GXR. Foto-foto menunjukkan bagian depan dan belakang Land Cruiser 2016 yang tampil lebih segar. Disebutkan jika model baru ini akan dilakukan Agustus mendatang.

Sebelumnya, bocoran lain muncul di akun Instagram milik hamad1two3. Barangkali inilah tampilan resmi Land Cruiser model 2016. Update terakhir Land Cruiser dilakukan pada 2013.

Terlihat jika Land Cruiser mendapat revisi tampilan lampu baik di depan serta belakang. Bumper baru dan percikan krom pada grille depan. Panel bodi dibuat untuk memberikan tampilan boxier. Desain alloy wheel baru juga ditambahkan. Untuk interior, tampaknya ada desain baru pada instrumen cluster dan konsol tengah. Sepintas makin mirind dengan sepupunya Lexus LX 570.

Urusan mesin, Land Cruiser tetap menggunakan mesin 5.7-liter V-8 yang memberikan 381 tenaga kuda dan torsi 401 pound-feet. Jadi bersiap-siap saja menunggu Land Cruiser baru akhir tyahun ini. Karena LX 570 juga tengah dipersiapakan model 2016.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Ini Tampilan Toyota Fortuner 2016 untuk Pasar Indonesia?
Toyota All New Hilux Kemungkinan Meluncur di GIIAS 2015

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...