Beranda Updates Bocor! Inikah Wujud Hypercar McLaren Speedtail?

Bocor! Inikah Wujud Hypercar McLaren Speedtail?

WOKING, 13 Agustus 2018McLaren Automotive beberapa pekan lalu resmi mengumumkan nama calon hypercar terbarunya, yang dinamakan Speedtail. Namun, baru-baru ini McLaren seolah sengaja membocorkan wujud utuh dari Speedtail.

Entah sengaja atau tidak, mobil yang diduga adalah Speedtail terlihat di background foto unggahan McLaren di Instagram. Pada unggahan itu, ditampilkan satu model mobil balap F1 klasik era McLaren-Honda sebagai fokus utamanya.

Foto tersebut bertempat di markas McLaren Technology Center, Woking, Inggris, yang memang menjadi tempat ditampilkannya mobil-mobil bersejarah milik McLaren. Salah satu mobil yang terlihat di latar belakang foto tersebut tampak tidak pernah dimunculkan sebelumnya.

Dengan warna silver, mobil tersebut terlihat terparkir sebanyak dua unit di sana. Desain eksteriornya mudah dikenal karena masih menggunakan garis desain khas McLaren, dengan intake udara besar di bagian fender belakang, seperti P1 dan 650S.

Namun yang membuat mobil ini berbeda adalah desain lampu utama yang menunjukkan garis tajam, masih dengan desain ala logo McLaren. Saat dikonfirmasi oleh Motor1, McLaren membantah mobil yang ada di foto tersebut adalah Speedtail.

Speedtail akan menjadi hypercar penerus McLaren F1, dengan menggabungkan performa ekstrim tak tertandingi dengan kemewahan untuk menegaskannya sebagai The Ultimate McLaren di jalan raya. Jok pengemudi akan ditempatkan di bagian tengah kokpit seperti F1.

Dengan menggabungkan berbagai material dengan kombinasi tanpa batas, mobil ini akan menjadi masterpiece berikutnya dari McLaren Special Operations (MSO). Kecepatan 390 km/jam diklaim sanggup dicapai Speedtail yang menggunakan kombinasi mesin dengan motor listrik.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto