BMW X3 M dan X4 M Competition Resmi Debut di Surabaya

SURABAYA, Carvaganza.com – Setelah lakoni debutnya di Indonesia pada bulan Juli 2020 lalu, BMW X3 M Competition dan X4 M Competition berlanjut ke wilayah lain. Surabaya menjadi kota pertama di luar Jakarta yang didatangi oleh dua SUV kencang ini. Peluncuran digelar di BMW M-Town Surabaya, di Ciputra World.

Varian Competition dari kedua model ini hadir menjadi tolak ukur dalam hal kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya. Performa X3 M dan X4 M Competition memenuhi imajinasi para konsumen yang juga pecinta kecepatan. Sama seperti debut nasional, peluncuran di Surabaya juga digelar secara virtual, melalui saluran media sosial BMW.

Setelah peluncuran, X3 M dan X4 M Competition langsung dipamerkan di M-Town Ciputra World untuk bisa dijumpai oleh masyarakat dan calon konsumen.

“Inilah penampilan Perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di Jawa Timur! 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 32% dan pengiriman lebih dari dari 135.000 unit. Di Indonesia, kami juga raih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan dengan 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Jadi, saya sangat yakin bahwa dengan adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar. Yang lebih penting, kami didukung oleh tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia.”

Lanjut Jodie, identitas masing-masing mobil tersebut tercermin dalam fitur desainnya yang unit dan tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelasnya. BMW Eurokars sebagai dealer resmi BMW M-Series menggelar M-Town di Surabaya. Sehingga para enthusiast bisa menyaksikan langsung sosoknya.

Jika benar-benar penasaran, konsumen bisa juga melakukan test drive dengan mengunjungi website www.bmw-eurokars.co.id, untuk menjadwalkan. BMW Eurokars tetap menjaga protokol kesehatan dan kebersihan untuk pencegahan COVID-19 dalam setiap prosedur test drive.

“Ketika berbicara mengenaik kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six palingkuat dibandingkan model BMW M manampun dengan 510 hp. Kakuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh,” kata Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

X3 M dan X4 M Competition hadir dengan mengusung mesin enam silinder inline 3,0 liter twin-turbo terbaru dari BMW. Konon, mesin ini yang juga akan diturunkan untuk dipakai pada generasi baru M3 dan M4.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda