Beranda Updates BMW Exhibition 2020, Ada DP dengan Bunga 0% Hingga 24 bulan

BMW Exhibition 2020, Ada DP dengan Bunga 0% Hingga 24 bulan

JAKARTA, Carvaganza.com – Berbagai langkah dilakukan pada agen pemegang merek untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya adalah BMW Indonesia yang kembali mengadakan BMW Exhibition. Selama 3 hari pada 13-15 Maret 2020 para penggemar merek asal Bavaria itu dimanjakan dengan berbagai line-up andalan mereka di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Tak ketinggalan ada program penjualan menarik.

BMW menghadirkan beragam penawaran menggiurkan yang hanya berlaku selama BMW Exhibitions. Contohnya, ada program pembiayaan ringan hingga 12 juta per bulan, 0% bunga hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar 10 juta. Bagi Anda yang penasaran dengan ketangguhan dan kenyamanan model-model BMW, ragam lini lengkap juga tersedia untuk dicoba secara langsung.

Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. BMW Indonesia bersama dengan mitra strategisnya berikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure.

“Acara yang berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap. BMW selalu hadir dengan inovasi terkini. Di BMW Exhibition at Plaza Senayan ini, The New 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia,” kata Jodie O’tania.

Ragam Program Spesial

Program Drive Now, Pay Later merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan Seri 5 dan Seri 7. Bagi Anda yang berminat dengan New BMW 520i Luxury ada tawaran 0% Interest For 2 Years + 2 Months Free Installment (Bunga 0% 2 Tahun + 2 Bulan Gratis Cicilan). Dan untuk sedan New BMW 730Li M Sport penawaran yang diberikan berupa 0% Interest For 2 Years + 1 Month Free Installment (Bunga 0% 2 Tahun + 1 Bulan Gratis Cicilan).

BMW Exhibition di Plaza Senayan merupakan event pertama yang mengaplikasikan program kerjasama antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia. Program cicilan Eazy Pay ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi hingga Rp 300 juta. Selain program cicilan 0% tersebut, pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles untuk transaksi yang dilakukan.

Tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat.

BMW Service Inclusive

Oh ya, stiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Layanan ini meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Semua kendaraan yang dijual diler resmi BMW juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke contact.us@bmw.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...