BMW Astra Used Car Siapkan Dana 100 Milyar Untuk Beli BMW Bekas

JAKARTA, carvaganza – Dunia otomotif memang sedang terpukul karena pandemi COVID-19. Penjualan mobil baru terpuruk. Tapi bukan berarti kita harus berdiam diri. Justru hal ini menjadi tantangan bagi dunia otomotif untuk dicarikan solusinya, agar tidak terlalu terjerat oleh ragam hambatan karena wabah dan efeknya.

Pukulan juga dirasakan oleh konsumen. Baik yang ingin membeli mobil, menjual mobil atau pun ingin merawat mobilnya. Gara-gara COVID-19 ada yang menunda untuk melakukan perawatan ke bengkel. Ada yang juga yang ingin menjual mobilnya, tapi susah laku dijual karena pembelinya langka.

Untuk menjawab semua tantangan itu, BMW Astra Used Car mencoba memberikan jawabannya. Bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya tapi mengalami kesulitan, bisa menggunakan jasa BMW Astra Used Car. Pasalnya, menjual mobil di dalam kondisi sekarang memang tak gampang, misalnya karena adanya ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli hingga yang harga tidak kompetitif.

Baca juga: PSBB Diperketat, BMW Astra Gratiskan Biaya Service di Rumah



Tidak perlu merasa khawatir menggunakan jasa BMW Astra Used Car. Sebagai diler resmi jual beli BMW bekas terbesar di Indonesia, perusahaan ini memiliki standar khusus dalam proses penaksiran. Selain itu didukung oleh tim appraiser yang terlatih, sehingga konsumen bisa mendapatkan harga yang kompetitif.

BMW Astra Used Car telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 milyar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun. Kabar yang menggembirakan bukan?

Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengamini hal tersebut. Ia mengatakan, "BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, halini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak.”

Fredy menambahkan bahwa dana sebesar itu untuk membeli BMW bekas bagi seluruh pengguna BMW yang berniat mobilnya. Untuk itu, pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan, imbuhnya.

Lalu bagaimana cara mengapraisal mobil yang hendak dijual? Tim Appraiser dari BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW pemilik di manapun berada. Caranya juga gampang, tinggal mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau kunjungi laman SEVA.id.

Baca juga: BMW Astra Bersihkan 977 Mobil Konsumen Cegah COVID-19

Terry selaku Kepala Cabang BMW Astra Used Car mengatakan bahwa konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kedatangan tim appraiser semasa COVID-19 seperti sekarang. Timnya udah dibekali dengan protokol Kesehatan yang ketat sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan Bersama.

Apabila Anda membeli mobilnya di BMW Astra Used Car, bisa mendapat keuntungan berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

EKA ZULKARNAIN

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda