Bersih dan Aman Berkat Cairan Pembersih Khusus Rem Toyota

TANGERANG, 26 Juli 2019 – Untuk meningkatkan aftersales service bagi pelanggannya, Toyota memperkenalkan produk baru Toyota Motor Oil yaitu TMO Brake Cleaner. Pembersih ini dapat membersihkan komponen pengereman kendaraan Toyota.

Marketing Director Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa peluncuran TMO Brake Cleaner semakin menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan baik dari sisi produk maupun maupun layanan purna jualnya.

“Peluncuran TMO Brake Cleaner ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamaan pengguna kendaraan Toyota, karena komponen pengereman yang lebih bersih & optimal,” ujar Anton, hari ini.

TMO Brake Cleaner merupakan produk terbaru dari line-up TMO Chemical. TMO Brake Cleaner digunakan pada saat servis berkala maupun perawatan sistem pengereman, guna membersihkan komponen dari debu, minyak, dan oli.

Keunggulan produk ini antara lain mengandung formulasi pembersih yang lebih baik untuk permukaan komponen pengereman, proses pengerjaan pembersihan menjadi lebih cepat, menjadikan komponen pengereman lebih bersih, dan tidak menimbulkan efek pada sistem pengereman yang lain.

Selain itu, dengan penggunaan TMO Brake Cleaner, pelanggan mendapatkan jaminan standar dan kualitas yang sama di setiap bengkel resmi Toyota. Produk ini digunakan mulai dari servis berkala 10.000 Km dan akan diulang setiap servis 20.000 Km.

Mulai dari Juli ini, TMO Brake Cleaner sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi Toyota. Produk ini dipasarkan dalam kemasan botol ukuran 400 ml, dengan harga jual sebesar Rp 70.000/botol.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda