Beranda Community Berikut Barang-Barang yang Harus Ada di Mobil Anda

Berikut Barang-Barang yang Harus Ada di Mobil Anda

JAKARTA, 3 Oktober 2016 – Kelengkapan di dalam sebuah mobil tidak melulu hanya surat-surat dan entertainment. Kelengkapan di dalam bagasi pun harus dipenuhi. Bukan berarti barang berikut “menuh-menuhin” mobil anda. Namun justru barang barang berikutlah yang akan menolong anda jika mengalami masalah ketika sedang berkendara.

Barang barang tersebut tidak hanya untuk membantu Anda saja, namun juga dapat digunakan untuk menolong orang lain. Ada banyak sekali barang yang perlu anda sediakan di dalam bagasi. Seperti:

1. Dongkrak & kunci roda. Benda ini sangat membantu ketika mobil anda mengalami kempes ban, untuk mengangkat mobil dan mengganti ban.
2. Kabel Jumper. Kabel ini sangat membantu ketika mobil Anda tidak bisa distart. Barang ini akan sangat berguna ketika mobil anda menggunakan transmisi otomatis.
3. Towing strap. Barang ini akan berguna untuk menarik mobil Anda ketika mogok dan tidak bisa diperbaiki saat itu juga.
4. Segitiga pengaman. Benda ini berguna untuk memberikan isyarat kepada pengendara lain jika mobil Anda mengalami masalah.

“Barang-barang tersebut merupakan barang standar yang perlu ada didalam mobil anda,” ujar Budi Doli Pasaribu, Senior Merchandiser ACE Hardware.

Namun jika dirasa masih kurang, anda bisa menambahkan barang-barang berikut ini, seperti kompressor portable dan flat mate. Kompressor portable berguna untuk menambahkan angin ban anda tanpa harus membawa ke tukang tambal ban.

Sedangkan Flat Mate akan berguna ketika ban anda bocor dan tak ada tukang tambal ban disekitar anda. Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan memasukkan ke pentil ban, dan ban pun akan kembali terisi. Hanya saja ini bersifat darurat. Flat Mate hanya bertahan selama 2 jam.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....

GOJEK Peduli Distribusikan Bantuan 7 Ton untuk Korban Banjir Jayapura

JAYAPURA, 24 Maret 2019 – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bersama mitra driver, turut membantu korban...

Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

JAKARTA, 24 Maret 2019 -- Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport yang menambah line-up keluarga Ertiga, Jumat...

Beginilah Sosok DFSK Glory 560 yang Akan Meluncur Minggu Depan

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- Setelah beberapa waktu lalu Carvaganza mendapat foto DFSK Glory 560 dari sales, kali ini kami...

Suzuki Ertiga Tambah Banyak, Suzuki Naikkan Target 20%

JAKARTA, 23 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah keluarga All New Ertiga dengan memperkenalkan All New Ertiga...