Beranda Updates Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

    Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

    GOLD COAST, 28 September 2018 — Bentley Continental GT yang baru, Grand Tourer, mulai dipasarkan di Asia dan Pasifik seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Rencananya setelah itu akan dijual di seluruh Asia Tenggara.

    Sarah Simpson, Regional Director UK and Asia Pacific Bentley Motors, mengatakan, “Bentley Continental GT adalah model yang sangat kami banggakan dan karena dalam model generasi pertama diluncurkan pada tahun 2003, itu telah menjadi model kami yang paling sukses dalam sejarah.”

    Mobil ini dirancang dan diproduksi langsung di Inggris. Bentley Continental GT generasi ketiga ini menggabungkan tampilan eksterios dan interior mewah serta teknologi mutakhir, untuk menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah dibuat.

    Di jantung Continental GT baru ini menggunakan mesin baru 6.0 liter, mesin W12 TSI twin-turbocharged, dikawinkan, untuk pertama kalinya, dengan transmisi 8-kecepatan dual clutch.

    Sasis adaptif yang baru dan canggih secara teknis menggunakan 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan pengendaraan responsif dan penanganan di semua kondisi jalan. Sistem baru ini membuat pengendalian mobil mudah dan kenyamanan penumpang tetap terjaga.

    Desain eksterior dibuat berotot namun ringan. Mesin diposisikan lebih jauh ke belakang untuk meningkatkan distribusi berat, menghasilkan kinerja dinamis yang berfokus pada pengemudi.

    Desain interior Continental GT dirancang mewah dengan memperhatikan semua detail. Kabin mengintegrasikan teknologi onboard yang terintegrasi dengan bahan terbaik buatan tangan.

    Continental GT menggunakan panel instrumen yang canggih, full digital, Bentley Rotating Display yang menjadi salah satu inovasi baru Bentley. Ada layar sentuh 12,3 inci yang mengesankan di tiga bagian.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Citroen Tiba-Tiba Umumkan Mundur dari WRC Tahun Depan

    VERSAILLES, 21 November 2019 – Kabar mengejutkan datang dari World Rally Championships (WRC) di penghujung musim ini, menyusul keputusan mendadak Citroen untuk mundur mulai...

    Mazda CX-30 Dibanderol Mulai Rp 483 Juta

    JAKARTA, 21 November 2019 – PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai distributor Mazda di Indonesia, akan memperkenalkan Mazda CX-8 secara resmi...

    Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

    BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

    Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

    JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

    Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

    JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...