Beranda Updates Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

Bentley Continental GT Mulai Dipasarkan di Asia Pasifik

GOLD COAST, 28 September 2018 — Bentley Continental GT yang baru, Grand Tourer, mulai dipasarkan di Asia dan Pasifik seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Rencananya setelah itu akan dijual di seluruh Asia Tenggara.

Sarah Simpson, Regional Director UK and Asia Pacific Bentley Motors, mengatakan, “Bentley Continental GT adalah model yang sangat kami banggakan dan karena dalam model generasi pertama diluncurkan pada tahun 2003, itu telah menjadi model kami yang paling sukses dalam sejarah.”

Mobil ini dirancang dan diproduksi langsung di Inggris. Bentley Continental GT generasi ketiga ini menggabungkan tampilan eksterios dan interior mewah serta teknologi mutakhir, untuk menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah dibuat.

Di jantung Continental GT baru ini menggunakan mesin baru 6.0 liter, mesin W12 TSI twin-turbocharged, dikawinkan, untuk pertama kalinya, dengan transmisi 8-kecepatan dual clutch.

Sasis adaptif yang baru dan canggih secara teknis menggunakan 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan pengendaraan responsif dan penanganan di semua kondisi jalan. Sistem baru ini membuat pengendalian mobil mudah dan kenyamanan penumpang tetap terjaga.

Desain eksterior dibuat berotot namun ringan. Mesin diposisikan lebih jauh ke belakang untuk meningkatkan distribusi berat, menghasilkan kinerja dinamis yang berfokus pada pengemudi.

Desain interior Continental GT dirancang mewah dengan memperhatikan semua detail. Kabin mengintegrasikan teknologi onboard yang terintegrasi dengan bahan terbaik buatan tangan.

Continental GT menggunakan panel instrumen yang canggih, full digital, Bentley Rotating Display yang menjadi salah satu inovasi baru Bentley. Ada layar sentuh 12,3 inci yang mengesankan di tiga bagian.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...