Beranda Updates Bengkel Modern CARfix Segera Buka 2 Outlet di Jakarta dan Depok

Bengkel Modern CARfix Segera Buka 2 Outlet di Jakarta dan Depok

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Bagi pecinta otomotif di Jakarta dan Depok, CARfix bengkel modern yang melayani semua merek mobil, akan segera hadir di kedua kawasan tersebut. Bengkel ini akan mulai melayani pelanggannya di akhir bulan Maret ini.

Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia mengatakan pembukaan outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok ini guna memberikan pelayanan bagi konsumen. Berbagai layanan lengkap bisa dilakukan di bengkel ini, tidak hanya ban dan oli.

“CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” kata dia.

Selain kelengkapan layanan CARfix yang berada di bawah bendera PT MEKA Adipratama, juga akan memberikan jaminan kelengkapan spare part. “CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit sehingga pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal” sambung Tarsimin.

CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar. Total dalam setahun CARfix akan buka 362 hari. CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan beroperasi mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore.

Selain itu, dalam menghadapi revolusi industri 4.0 CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD. Dengan layanan Booking Online CARfix ini, pelanggan bisa melakukan booking service tanpa harus antri.

“Pelanggan bisa memilih outlet terdekat, dan yang tak kalah penting, Anda bisa mengetahui biaya service langsung di aplikasi ini, jadi sebelum datang ke bengkel sudah tahu biayanya,” tutup Tarsimin.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza