Beranda Updates Belum Puas, Mitsubishi Siapkan Program Baru Tingkatkan Layanan Penjualan

Belum Puas, Mitsubishi Siapkan Program Baru Tingkatkan Layanan Penjualan

JAKARTA, 25 November 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk keempat kalinya menerima peringkat tertinggi dalam indeks kepuasan penjualan pelanggan (2019 Indonesia Sales Satisfaction Index) berdasarkan studi JD Power. Meski beberapa kali menjadi yang terbaik, Mitsubishi akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan penghargaan kategori ini adalah raihan keempat kalinya dalam 10 tahun setelah 2013, 2015, dan 2017. Selain itu, tahun ini, Mitsubishi juga meraih nilai tertinggi dalam Indonesia Costumer Service Index (CSI) JD Power 2019 yang didapatkan pada September lalu.

Hasil ini diraih berkat beberapa program yang dijalankan Mitsubishi. Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan penghargaan SSI dari JD Power ini menjadi bukti produk Mitsubishi terbaik di mata konsumen baik dari kualitas produk, layanan penjualan, serta after sales.

Ia mengatakan penghargaan ini akan meningkatkan brand dan reputasi Mitsubishi yang berujung pada kepercayaan konsumen, brand loyalti, dan peningkatan sales. “Bisa menjadi peluru dan nilai plus untuk penjualan,” kata Irwan di Jakarta hari ini, Senin (25/11/2019).

Dealer Mitsubishi Lenteng Agung

Baca juga:
Layanan Penjualan Mitsubishi Paling Memuaskan di Indonesia Pada 2019

Sejauh ini, Mitsubshi sudah menjalan beberapa program seperti Costumer Relation Management (CRM) and Digital Enhancement yaitu pengembangan komunikasi dealer dengan MMKSI serta perluasan pelayanan konsumen termasuk ke area digital seperti website, media sosial, dan email. Selain itu juga dilakukan improvement pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang sudah diluncurkan sejak 2017. “Pembaruan dilakukan dari sisi tampilan maupun penambahan fitur untuk melengkapi layanan,” kata Irwan.

Mitsubishi juga melakukan penilaian secara berkala terhadap Dealer CS Performance and PDCA Contest, peningkatan kemampuan Sales Person (tenaga penjual) serta Costumer Satisfaction Officer and Staff yang berinteraksi dan melayani langsung konsumen.

Tak ketinggalan Mitsubishi juga melakukan Network Standarization yaitu memperluas jaringan menjadi 153 dealer hingga akhir tahun fiska 2019 serta menerapkan Corporate Identity baru pada jaringan dealernya.

Mitsubishi bahkan sudah menyiapkan beberapa program baru seperti Mobile Apps for Salesperson, Dealer Management System (DMS) Improvement, Sales Satisfaction Index (SSI) Improvement, CRM & Mobile Apps Enhancement, serta program lanjut dari standarisasi dealer.

“Standar baru sudah diterapkan pada dealer baru. Untuk dealer lama pada 2018 kita mengupgrade 37 dealer dan tahun 2019 ini ada 48 dealer. Semua dilakukan agar standarisasi terjaga, lebih nyaman dan sesuai standar layanan Mitsubishi Motors,” tutup Irwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...