Beli Jeep di Telkomsel IIMS 2019 Sudah Dapat Jok Kulit Gratis

JAKARTA, 1 Mei 2019 -- HASCAR Group sukses menarik perhatian pengunjung dengan mobil-mobil Jeep yang dipamerkan di Telkomsel IIMS 2019. Tidak hanya desain booth yang keren dan penampilan "Cow Girl" cantik tapi juga ada rahasia khusus di dalamnya. Salah satunya adalah paket-paket penjualan yang membantu Anda untuk memiliki Jeep.

"Ragam paket penjualan kita tawarkan agar konsumen lebih mudah dan terbantu untuk memiliki kendaraan Jeep," ujar Ari Utama, Chief Executive Officer HASCAR Group.

Jeep Compass ditawarkan dengan potongan harga hingga 15%. Selain itu dengan uang muka Rp 10 Juta maka sudah bisa mendapatkan Jeep Bag. Oh ya, tidak hanya itu, pembeli juga sudah bisa mendapatkan pemasangan jok kulit gratis dan waxing selama 1 tahun. Bahkan dirasa masih kurang, Jeep memberikan gratis general servis serta 1 liter oli.

Sedangkan untuk Jeep Wrangler, konsumen yang membeli model ini  sudah bisa mendapatkan jok kulit head liner original Mopar dengan memberikan uang muka Rp 50 juta. Pembeli juga sudah diberikan free general servis dan 1 liter oli.

Sambutan meriah memang didapatkan HASCAR Group selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia. Menempati lahan seluas 700 meter persegi di Hall D5, JIExpo Kemayoran, brand asal Amerika itu hadir dengan 6 model termasuk kehadiran dua model baru. Kedua model baru yang diluncurkan adalah All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda