Beranda Updates Beli Ban Goodyear Sampai September Ada Cashback

Beli Ban Goodyear Sampai September Ada Cashback

BOGOR, Carvaganza — Penjualan kendaraan yang mulai menunjukkan tren peningkatan di dua bulan terakhir juga menggairahkan industri pendukung lainnya termasuk ban. Guna mendorong penjualan ban, Goodyear menawarkan promo menguntungkan serta layanan purna jual yang jelas memberi keuntungan maksimal bagi pelanggan.

Nah selama periode Agustus hingga akhir September 2020 ini, ada Promo Cash Back. Diskon tunai ini diberikan bervariasi dari Rp 50,000 hingga Rp 100,000 untuk pembelian paket empat ban konsumer ukuran Rim 15 inci ke atas. Kemudian untuk paket empat ban konsumer ukuran Rim 16 inci dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo dan perlindungan berlaku Nasional di seluruh toko Goodyear dan lainnya bertanda khusus, dengan layanan perlindungan yang terhubung dan langsung berlaku semua keuntungannya saat pembelian.

Nah, menariknya, ban yang dibeli pun tetap mendapat perlindungan dan garansi penggantian Worry Free Assurance yang berlaku selama 12 bulan atau 20,000 KM sejak pembelian, berlaku nasional, dan tidak ada biaya tambahan.

Bagaimana caranya? Langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB pertama konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban.

Selanjutnya toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan demikian, konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear.

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Goodyear Indonesia www.goodyear-indonesia.com.

Tips CERMAT

Dimasa adaptasi kenormalan baru ini, Goodyear Indonesia membuka kesempatan bagi pemilik kendaraan roda empat untuk dapat memperoleh ban mobil dengan harga diskon dan layanan penggantian yang bebas kontak (Zero Contact Drop Off) dengan prinsip CERMAT.

Tip belanja CERMAT berikut bisa menjadi pegangan bagaimana calon pembeli bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang yang dibayarkan. Pembeli Cerdas melakukan perbandingan barang, harga dan keuntungan tambahan lainnya. Kemudian Elektronik menggunakan informasi online untuk perbandingan, pemesanan dan antaran.

Selanjutnya Ringkas. Buat daftar belanja. Belanja paket biasanya lebih menguntungkan. Manfaat yaitu mencari yang paling memberi manfaat buat Anda. Aman dengan membeli hanya di toko terpercaya dan bergaransi (kalau perlu). Dan Terintegrasi yaitu melihat jaringan yang dimiliki dan kemudahan yang diberikan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...