Beranda Updates Begini Jadinya Jika Mobil Bertema Kama Sutra

Begini Jadinya Jika Mobil Bertema Kama Sutra

MILAN, 2 Juni 2017 – Insiprasi sebuah modifikasi tak hanya didapat dari sebuah karakter superhero ataupun kartun saja. Buktinya, salah satu rumah modifikasi asal Italia, Garage Italia Custom, memodifikasi sebuah Fiat 500 dengan tema yang sangat unik bahkan dapat membuat Anda tercengang.

Ya rumah modifikasi tersebut memberikan sentuhan pada sekujur Fiat 500 dengan tema Kama Sutra. Kama Sutra adalah buku karya Vatsyayana. Buku berbahasa Sansekerta itu menampilkan rangkaian dari adegan hasrat dalam hubungan seksual. Nah, tema itulah yang ditampilkan Garage Italia Custom. Tak hanya di bagian interior, tema ini juga dihadirkan di bagian kabin.

Mobil yang diberi nama kar_masutra ini di sekujur eksterior mobil mungil ini terpampang berbagai gaya berhubungan intim yang ada di dalam Kama Sutra. Di bagian interior dibungkus dengan material kulit berwarna merah marun dan pink. Ya, warna tersebut memberikan kesan eksotis bagi city car asal Italia tersebut. Beberapa ornamen tambahan untuk memperkuat tema pun turut disematkan didalamnya.

Borgol mainan yang telah dibalut dengan bulu berwarna merah terpasang di bagian plafon belakang Fiat ini. Selain itu kesan nakal pun turut diperkuat dengan adanya mainan cambuk kecil di interiornya. Uniknya, dibagian kursi baris kedua terdapat lampu berwarna merah yang dapat dinyalakan dan dimatikan bertuliskan ‘Adults Only’.

Namun mesin mobil ini masih menggunakan standar pabrikan yaitu 1.4-liter 4 silinder segaris dengan teknologi MultiAir. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 100 horsepower pada 6,500 rpm dan torsi maksimum 131Nm pada 4,000 rpm. Tenaga dan torsi yang dihasilkan disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 5-percepatan dengan fitur sport.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto