Beranda Updates Baru Bayar Enam Kali, Cicilan Dua Konsumen Adira Finance Lunas!

Baru Bayar Enam Kali, Cicilan Dua Konsumen Adira Finance Lunas!

JAKARTA, 28 Mei 2019 – Rejeki besar didapatkan Andi Irwanto dan Ida Wayan Dangin. Keduanya menjadi bagian dari 100 pemenang HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas dari Adira Finance pada periode April 2019. Cicilan keduanya dilunasi oleh Adira Finance.

Irwan, sapaa Andi Irwanto, merupakan seorang mahasiswa dan guru les mengaji di kota Makassar. Ia baru membayar cicilan sebanyak 6 kali untuk 1 unit sepeda motor. Sebuah berkah di bulan Ramadan, Irwan terpilih menjadi salah satu konsumen yang memenangkan pelunasan seluruh sisa cicilan. Artinya, seluruh sisa tenor pembiayaan sepeda motor miliknya sudah dilunasi oleh Adira Finance.

“Saya pikir, lebih baik saya menyisihkan uang saya sebagian untuk beli motor. Daripada harus keluar uang terus menerus untuk bayar ojek online. Saya sisihkan Rp 10.000 per hari untuk nabung,” ucap Irwan yang membeli satu unit sepeda motor melalui Adira Finance dengan tenor 3,5 tahun.

Tidak jauh berbeda dengan Irwan, kabar gembira didapatkan konsumen Adira Finance cabang Denpasar, Bali, Ida Wayan Dangin atau yang akrab dipanggil Gus Tu. Baru 6 kali membayar cicilan, Gus Tu juga merupakan salah satu pemenang program HARCILNAS periode April 2019 berupa pelunasan seluruh sisa cicilan.

Baca juga: Siaga Selama Mudik, Adira Insurance Siapkan Layanan 24 Jam
Baca juga: Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumen dalam HARCILNAS
Baca juga: Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

Bekerja sebagai freelance guide untuk turis yang berkunjung ke Pulau Dewata, Gus sebelumnya menyewa kendaraan milik temannya untuk menunjang pekerjaannya. Bertekad memiliki kendaraan sendiri membuat Gus Tu yakin menggunakan uang tabungannya untuk membeli satu unit mobil melalui Adira Finance dengan tenor 4 tahun.

“Perasaan saya sangat senang sekali, baru 6 kali bayar cicilan, ternyata cicilan saya sudah dilunasi. Nominal sisa cicilan saya sekitar Rp 135 juta. Mudah-mudahan tahun depan ada pengundian ini lagi, saya mau kredit lagi di Adira Finance,” kata Gus Tu.

HARCILNAS

Pada tanggal 17 Mei 2019 lalu Adira Finance kembali mengumumkan 100 konsumen beruntung yang terpilih menjadi pemenang program HARCILNAS periode April 2019.

Program undian berhadiah berbasis poin HARCILNAS yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Pengumuman pemenang dilakukan setiap bulannya dari Maret hingga November 2019 dan daftar pemenang dapat dilihat di website Adira Finance.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

“Kesempatan untuk menjadi pemenang HARCILNAS masih terbuka lebar hingga 31 Oktober 2019. Lakukan segera pembiayaan di Adira Finance dan daftar untuk mengikuti program HARCILNAS melalui AKSES Adira Finance,” kata Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Informasi program dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id  dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...