Beranda Updates Auto2000 Raih Penghargaan Dealer Resmi Mobil Terbaik

Auto2000 Raih Penghargaan Dealer Resmi Mobil Terbaik

JAKARTA, 28 November 2019 – Berbagai layanan yang disediakan Auto2000 dalam menjaga brand sehingga menjadi dealer rujukan pengguna mobil Toyota berbuah manis. Dealer Toyota terbesar di Indonesia itu meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil”, Rabu (27/11/2019) kemarin.

Ini merupakan penghargaan kedua yang didapatkan Auto2000 setelah tahun 2018 lalu. Dalampenghargaan yang  dilakukan Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA ini penentuan indeks IBBA  menggunakan beberapa variabel penilaian, yaitu : Brand  Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil” untuk kedua kalinya.

“Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat,” kata Martogi Siahaan.

Auto2000 menyediakan berbagai layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan pada konsumen. Seperti aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menyajikan beragam fitur bagi calon konsumen dan pemilik mobil Toyota dalam mengakses semua layanan Auto2000, baik sales dan aftersales.

Inovasi digital lain adalah Tasia, sebagai chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk memberikan kemudahan pada pelanggan guna mengakses seluruh layanan Auto2000 cukup dengan membuka website Auto2000.co.id selama 24 jam penuh. Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan. Bahkan, beberapa layanan Tasia bisa didapatkan via Whatsapp di nomor 0822-8980-2000.

Auto2000 tetap memperkuat kualitas layanan yang lainnya seperti THS – Auto2000 Home Service sebagai pionir layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota di waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan. Bisa dipesan via aplikasi Auto200 Mobile dan chatbot Tasia, konsumen dapat mengakses layanan ini di tengah kesibukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Bentuk layanan khusus lainnya Auto2000 adalah dibukanya bengkel resmi di hari Minggu. Ini memberikan kesempatan pada pemilik Toyota yang tidak memiliki waktu luang di hari biasa dapat memanfaatkan hari Minggu untuk melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan, termasuk jika mobil mengalami masalah di jalan. Semua itu didukung oleh 126 cabang Auto2000 di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...