Beranda Updates Auto2000 Raih Penghargaan Dealer Resmi Mobil Terbaik

Auto2000 Raih Penghargaan Dealer Resmi Mobil Terbaik


JAKARTA, 28 November 2019 – Berbagai layanan yang disediakan Auto2000 dalam menjaga brand sehingga menjadi dealer rujukan pengguna mobil Toyota berbuah manis. Dealer Toyota terbesar di Indonesia itu meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil”, Rabu (27/11/2019) kemarin.

Ini merupakan penghargaan kedua yang didapatkan Auto2000 setelah tahun 2018 lalu. Dalampenghargaan yang  dilakukan Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA ini penentuan indeks IBBA  menggunakan beberapa variabel penilaian, yaitu : Brand  Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil” untuk kedua kalinya.

“Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat,” kata Martogi Siahaan.

Auto2000 menyediakan berbagai layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan pada konsumen. Seperti aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menyajikan beragam fitur bagi calon konsumen dan pemilik mobil Toyota dalam mengakses semua layanan Auto2000, baik sales dan aftersales.

Inovasi digital lain adalah Tasia, sebagai chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk memberikan kemudahan pada pelanggan guna mengakses seluruh layanan Auto2000 cukup dengan membuka website Auto2000.co.id selama 24 jam penuh. Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan. Bahkan, beberapa layanan Tasia bisa didapatkan via Whatsapp di nomor 0822-8980-2000.

Auto2000 tetap memperkuat kualitas layanan yang lainnya seperti THS – Auto2000 Home Service sebagai pionir layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota di waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan. Bisa dipesan via aplikasi Auto200 Mobile dan chatbot Tasia, konsumen dapat mengakses layanan ini di tengah kesibukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Bentuk layanan khusus lainnya Auto2000 adalah dibukanya bengkel resmi di hari Minggu. Ini memberikan kesempatan pada pemilik Toyota yang tidak memiliki waktu luang di hari biasa dapat memanfaatkan hari Minggu untuk melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan, termasuk jika mobil mengalami masalah di jalan. Semua itu didukung oleh 126 cabang Auto2000 di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Pria Ini 1.000 Hari Bertualang di Afrika dengan Jeep Wrangler Rubicon

SYDNEY, Carvaganza.com - Sudah banyak kisah tentang perjalanan dan petualangan dengan mobil di dunia. Sebut saja Journey of Wonder yang...

Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

JAKARTA, Carvaganza.com – Membuka tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bergerak. Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors...

Rambah Kalimantan Barat, Tata Motors Resmikan Dealer 3S di Pontianak

PONTIANAK, Carvaganza.com -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus memperluas jaringan penjualan dan servisnya. Yang terbaru pabrikan asal India itu...

Astra Peugeot Perluas Layanan Home Service di Jawa Tengah dan Yogyakarta

JAKARTA, Carvaganza.com -- Astra Peugeot memperluas layanan Home Service untuk kenyamanan konsumen. Setelah melayani area Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan...

Museum Ferrari Catat Rekor Pengunjung Terbanyak di 2019

MARANELLO, Carvaganza.com – Meski kiprahnya di Formula 1 kurang bersinar, Ferrari justru mencatat rekor di kandang halamannya sendiri, lewat jumlah pengunjung museum terbanyak selama...