Aurora Coating ProLab Hadir di Indonesia, Lindungi dan Rawat Kendaraan Maksimal

BANDUNG, Carvaganza -- Tampilan mobil menjadi hal penting. Nah, kini untuk merawat sekaligus menjaga penampilan mobil dan motor kesayangan Anda, ada Aurora Coating ProLab yang resmi hadir di Indonesia pada 25 Februari 2021. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Aurora Coring ProLab hadir bagi pemilik kendaraan yang menginginkan gabungan antara gaya dan keamanan di mobil mereka.

Nama Aurora sebenarnya bukan baru. Pada tahun 2015, Aurora Coating ProLAB sudah hadir terlebih dahulu dengan meluncurkan Jasa dan Produk Coating Mobil (Aurora Coating Series), Premium Car Wash, Detailing Mobil (Interior Care, Window Care, Body Care, Engine Care), dan Undercarriage. Semua dikerjakan oleh tenaga profesional yang terlatih, sehingga memberikan kualitas terbaik untuk Anda.

Outlet Aurora Coating ProLab berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, Lengkong, Bandung. Dibuka mulai dari pukul 09:00 WIB pagi hingga - 21:00 WIB malam. Di Lokasi ini pun tersedia banyak fasilitas yaitu Outlet dengan coating room berkapasitas dua mobil, Detailing Room empat mobil, Undercarriage dan Carwash room masing-masing satu mobil, Tersedia pula Coffee Shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua customer.

"Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk membuka Aurora Coating ProLab di Bandung. Kehadiran kami akan melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung haus akan kesadaran penampilan kendaraanya," kata Jumhan Raharjo Selaku CEO PT Kreasi Semesta Raya sebagai pemilik Aurora Coating ProLab.

Bagaimana dengan mereka yang berada di luar Bandung? Jangan khawatir. Bagi para customer yang ingin melakukan coating mobil namun lokasinya terlalu jauh, Aurora menyediakan jasa Home Service. Sehingga konsumen tinggal menghubungi outlet dan pekerjaan coating bisa dilakukan di lokasi yang disepakati.

Aurora Coating ProLab

Produk

Aurora Coating ProLab meluncurkan produk unggulan yang bernama Aurora Coating Series. Didukung dengan tenaga profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun sehingga produk ini memberikan hasil terbaik untuk mobil Anda. Produk coating Aurora Coating Series adalah nano coating dengan formula khusus dengan formulasi cairan berdasarkan teknologi Jepang.

Aurora Coating Series diproduksi dan diaplikasi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat menutup pori-pori pada permukaan body mobil secara merata sehingga menjadikan tampilan mobil tetap mengkilap dan tidak mudah kusam.

Selain itu efek water repellent yang dihasilkan dari AURORA Coating Series membuat mobil lebih mudah dibersihkan dari noda dan jamur yang menempel. Nano ceramic yang dimilki AURORA Coating Series bukan terbuat dari Resin, Wax, Silicone dan Polimer tetapi berupa lapisan kaca yang mempunyai daya proteksi yang kuat di permukaan cat mobil.

Aurora Coating ProLab

Pilihan dan Keunggulan

Mempunyai formula khusus yang dapat melindungi cat lebih kuat dan menciptakan daya kilau yang sempurna karena memilki kepadatan tinggi pada setiap lapisan AURORA Coating ProLAB memiliki 3 jenis AURORA Coating Series, yaitu AURORA (Single Layer), W-AURORA (Double Layer), dan Premium AURORA (Triple Layer).

Ketiga Produk tersebut mempunyai kelebihan masing-masing sesuai dengan tingkatan berbeda. Bisa melindungi body mobil dari paparan sinar UV/oksidasi, memberikan efek daun talas (Water Repellent), mempertahankan kilap mobil lebih lama, daya tolak air dan kotoran sangat sempurna.

Kemudian juga melindungi body mobil agar tidak mudah berjamur, waterspot, oksidasi, polusi udara, asam (air hujan). Fungsi lain adalah memudahkan pembersihan dan penyucian pada mobil Anda. Lapisan coating mampu bertahan di cuaca ekstrim sekalipun dan mampu membuat cat kendaraan mampu bertahan dalam jangka waktu lama. Terakir dapat menahan UV hingga 90% dan anti buram (khusus di jenis Premium Aurora).

Jumhan mengatakan meski sudah melakukan coating namun mobil harus tetap mendapat perawatan agar hasilnya maksimal. Perawatan yang dilakukan adalah maintenance secara berkala setiap 6 bulan, kemudian mencuci mobil secara teratur. "Terakhir menggunakan shampoo mobil dan menyimpan mobil di tempat yang baik," katanya. (RAJU FEBRIAN) 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda