Beranda Updates Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (keempat kiri) saat menerima penghargaan Marketeer of The Year.

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus Conference 2020 yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, 4-5 Desember 2019.

Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra dianugerahi penghargaan Marketeer of The Year : The Best Industry Marketing Champion 2019 in Insurance Industry. Sementara kampanye peduli pendidikan perusahaan bertajuk #PijarIlmu berhasil mendapat penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 untuk kategori Breakthrough CSR Program of the Year.

Penghargaan Marketeer of The Year ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemasar atau pebisnis yang berhasil membawa brand atau perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang tahun 2019 ini. Sedangkan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 adalah bentuk penghargaan kepada perusahaan atas aktivitas kreatif dengan pendekatan yang menggabungkan elemen-elemen marketing, baik secara online maupun offline.

Peraih Marketeer of the Year adalah orang-orang dengan kinerja yang dapat menginspirasi perkembangan industri. Gunawan Salim dinilai sebagai pemimpin yang kreatif, aktif menghasilkan ide-ide baru, serta memiliki gagasan inovatif dan solutif, memudahkan, cepat diadopsi, dan dirasakan oleh para pelanggan. Penghargaan Marketeer of The Year  juga diberikan Markplus kepada sosok dengan kriteria serupa dalam 19 industri lainnya.

SVP Corporate Secretary, Compliance, & Risk Management Asuransi Astra, Eddy Ismanto (kanan) saat menerima penghargaan Marketeers Editor’s Choice of The Year.

Tidak hanya menang karena berhasil membawa Asuransi Astra merek unggulan di industri asuransi. Asuransi Astra juga dinilai berhasil menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Melalui kampanye sosial #PijarIlmu, Asuransi Astra tak hanya dinilai berhasil dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, melainkan juga berhasil memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, serta memperkuat citra merek dalam waktu bersamaan.

Visi perusahaan, bring peace of mind to millions  berhasil diberikan dengan cara yang efektif melalui revitalisasi 25 PAUD inklusi di seluruh Indonesia, pembangunan kembali dan pemberian kendaraan operasional bagi PAUD Hati Nurani di Sumba Barat Daya, serta pelatihan manajemen keuangan kepada guru dan orang tua murid.

Gunawan Salim mengatakan kedua penghargaan merupakan buah dari kerjasama tim yang solid diiringi dukungan dari seluruh pihak. “Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga peace of mind  yang selama ini menjadi visi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak pihak lagi,” ujar Gunawan Salim.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Mobil Elektrifikasi Toyota Makin Diminati, C-HR Paling Laris

JAKARTA, Carvaganza.com – Meski pasar otomotif Tanah Air di 2019 tidak terlalu menggembirakan namun ada catatan menarik yang dibuat Toyota....

Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

JAKARTA, Carvaganza.com – Curah hujan yang masih tinggi membuat pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap...

Hyundai Rilis Ioniq Electric di Indonesia, Mobil Listrik Termurah

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebuah kejutan dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan mobil listirk, Ioniq...

Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai menandai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2020 ini, dengan meluncurkan versi terkini dari Tucson. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan...

Ratusan Mobil dan Motor Manfaatkan Layanan Banjir Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com – Program Suzuki Peduli Banjir yang digelar Suzuki ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen. Ratusan pengguna mobil dan...