Beranda Updates Asuransi Astra Raih 3 Penghargaan

Asuransi Astra Raih 3 Penghargaan

JAKARTA, 1 Oktober 2016Asuransi Astra menerima tiga penghargaan sekaligus dalam Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2016 di Jakarta. Apresiasi ini diberikan oleh Warta Ekonomi kepada perusahaan asuransi yang memilki kinerja baik disertai adanya inovasi produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta mampu memberikan inspirasi bagi perusahaan asuransi lainnya untuk terus berkembang.

Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2016 dibagi menjadi dua kategori besar yaitu penghargaan berdasarkan performa keuangan perusahaan dan penghargaan berdasarkan pilihan pelanggan.

Dalam penilaian penghargaan berdasarkan performa keuangan perusahaan, tim riset Warta Ekonomi melakukan pendekatan analisa laporan keuangan tahun 2014–2015. Untuk kategori ini, Asuransi Astra memperoleh penghargaan sebagai Best Financial Performance General Insurance Company 2016 Category Company Asset More than Rp5 trillion.

Di sisi lain, penilaian penghargaan berdasarkan pilihan pelanggan dilakukan melalui metode face to face interview  dengan menggunakan kuesioner terstruktur terhadap 1.800 responden yang merupakan pelanggan berbagai perusahaan asuransi yang sudah memiliki polis selama minimal 3 tahun.

Dalam kategori ini, produk asuransi mobil Asuransi Astra, Garda Oto mendapatkan penghargaan sebagai Best Consumer Choice General Insurance Company 2016 Vehicle Insurance Category dan Best Customer Satisfaction (Value for Paid) General Insurance Company 2016.

Penghargaan ini menjadi acuan bagi kami bahwa kegiatan bisnis kami sudah berada di jalur yang benar. Kami juga semakin sadar bahwa seiring dengan berkembangnya zaman, tuntutan pelanggan akan adanya inovasi baik dari sisi produk maupun layanan akan selalu meningkat,” ujar Chief Financial Officer Asuransi Astra, Leonard W. S. Siregar.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...