Asuka HR-630 Digital Car TV Punya Segudang Keunggulan

JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor resmi produk aftermarket Digital TV Asuka di Indonesia memperkenalkan Asuka HR-630. Produk ini merupakan versi penyempurna dari HR-600 yang telah lama ada dipasaran Digital TV di Indonesia.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Asuka HR-630 Digital TV seperti Mirror Link dengan smart Phone serta tampilan TV yang lebih jernih dari Digital TV merek kompetitor. Dari segi channel yang ditawarkan pun lebih banyak dari yang kompetitor tawarkan. Asuka menawarkan 32 channel bisa langsung anda tonton dengan jernih selama perjalanan anda.

Selain itu, Asuka HR-630 ini memiliki kemampuan akses internet full function dan fungsi steering-wheel control. Jika di stir mobil anda sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan suara dan mengganti channel, maka jika anda memasang Asuka HR-630 anda dapat mengganti channel tv melalui tombol pengaturan tersebut.

Jika anda bosan menonton televisi, anda tinggal mencolokkan flashdisk berisi film dengan resolusi 1080px maka anda bisa menonton dengan mudah pada head unit anda. Untuk konektivitas dengan smartphone pun cukup mudah. Jika anda pengguna android bisa dengan menggunakan koneksi wifi sedangkan pengguna iOs cukup dengan menyambungkan ke kabel data.

Jangkauan penggunaan TV digital ini juga sudah cukup jauh. Anda tinggal meng-scan sesuai dengan daerah yang Anda kunjungi. Kemudian channel yang tertangkap pun sudah bisa Anda tonton.

Bagaimana dengan harga? Asuka HR-630 ini dibandrol dengan harga Rp 4.500.000.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda