Beranda Updates Astra Financial Turun Dengan Kekuatan Penuh Sebagai Sponsor Utama GIIAS 2018

Astra Financial Turun Dengan Kekuatan Penuh Sebagai Sponsor Utama GIIAS 2018

JAKARTA, 24 Juli 2018 — Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Astra Financial akan turun dengan kekuatan penuh.

Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial mengatakan keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Mereka akan melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang berada di bawah bendera Astra Financial.

Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” kata Suparno Djasmin kepada wartawan dalam konferensi Pers di Jakarta, hari ini, Selasa (24/7).

Menurut Abong, panggilan akrab Suparno Djasmin, program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Menempati Booth utama Astra Financial di hall 8C, berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018:

– ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.

– TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

– Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

– PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

– FlFGroup brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

– Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Ke-enam LJK Astra Financial ini menghadirkn program yang dirancang khusus untuk GIIAS serta program lain yang diinisiasi oleh masing-masing LJK yaitu program Grand Prize, Program 0,88% untuk pembiayaan mobil dan program 0.88% untuk pembiayaan motor, Program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening. Asuransi Astra untuk perluasan perlindungan asuransi dan jutaan voucher belanja dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id Astra Life.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...

BMW X3 Varian Baru, Lebih Sporty dan Lebih Ringan

TANGERANG, 20 Maret 2019 - Setahun sudah kehadiran BMW X3 xDrive20i di Indonesia dan kali ini dihadirkan varian baru dari...

Tips Defensive Driving a la Chevrolet

JAKARTA, 20 Maret 2019 – Mobilitas yang tinggi membuat banyak di antara kita yang menghabiskan waktu di jalan raya. Berada...

Gabung T2 Motorsports, Rio Haryanto akan Balap Pakai Ferrari

JAKARTA, 20 Maret 2019 – Setelah meninggalkan Formula 1 tahun 2016 lalu, Rio Haryanto tahun ini siap kembali mengikuti balap...

Jasa Cuci Mobil Yang Berani Ganti Mobil Customer Jika Baret

JAKARTA, 19 Maret 2019 – Seiring dengan perkembangan teknologi dan komunikasi, banyak bermunculan bisnis baru yang berbasis online dan salah...