Beranda Updates Aman dan Tenang, Kaca Film 3M Berikan Garansi e-Warranty

Aman dan Tenang, Kaca Film 3M Berikan Garansi e-Warranty

JAKARTA, 22 Agustus 2019 – Memilih kaca film bukan perkara gampang. Selain harganya yang tidak murah, jaminan sebuah produk asli atau tidak juga harus diperhatikan. Untuk meningkatkan layanannya, PT 3M Indonesia selaku distributor resmi kaca film mobil 3M AutoFilm, memberikan garansi berbasis online atau e-Warranty.

Garansi yang berlaku selama 5 tahun ini diberikan saat pembelian kaca film merek 3M di authorized dealer.

Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division PT 3M Indonesia mengatakan e-Warranty merupakan garansi 3M AutoFilm berbasis online yang diterbitkan secara resmi oleh PT 3M Indonesia. Garansi yang menggantikan kartu garansi konvensional ini banyak memberikan keuntungan.

“Pertama adalah menjamin produk yang dibeli adalah asli,” kata Razi dalam perbincangan dengan media di Jakarta, hari ini, Kamis (21/8/2019).

Menurut Razi, kaca film bukan barang murah sehingga pembeli harus mendapatkan after sales service yang bagus. “Dengan membeli genuine product mendapat garansi dari principal 3M, bukan distributor, selama 5 tahun,” kata Razi. “Sementara ketiga mendapatkan barang kualitas sesuai dengan harga yang Anda dibayarkan.”

Bagaimana mendapatkannya? Razi mengatakan setiap pembelian kaca film 3M akan mendapatkan kartu garansi. Dalam kartu garansi tersebut memiliki ID Number yang jika diinput dalam website resmi 3M www.id-3mautofilm.com.

ID Number ini akan dibaca oleh sistem untuk menunjukkan jika produk tersebut asli. “Artinya jika tidak bisa terbaca sudah bisa dipastikan produk tersebut palsu,” katanya. Ia mengatakan garansi sistem online ini sudah diaplikasikan 3M Indonesia sejak awal 2018.

Pada kesempatan yang sama Audist Subekti, PhD., Director of Transportation and Electronics Business Group, PT 3M Indonesia mengatakan untuk melayani konsumen pihaknya sudah meliki lebih dari 100 dealer. Jumlah ini ditargetkan bertambah menjadi 170 dealer pada akhir 2019.

Kaca film 3M memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kaca film merek lain. Salah satunya, 3M sudah menggunakan teknologi tolak panas berbahan non-metal.

Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna tetap terhubung karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik. Produk 3M AutoFilm sendiri terdiri dari 3M Crystalline, 3M Black Beauty, dan 3M Black Chrome. Harga dimulai dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...