Beranda Updates Aman dan Tenang, Kaca Film 3M Berikan Garansi e-Warranty

Aman dan Tenang, Kaca Film 3M Berikan Garansi e-Warranty

JAKARTA, 22 Agustus 2019 – Memilih kaca film bukan perkara gampang. Selain harganya yang tidak murah, jaminan sebuah produk asli atau tidak juga harus diperhatikan. Untuk meningkatkan layanannya, PT 3M Indonesia selaku distributor resmi kaca film mobil 3M AutoFilm, memberikan garansi berbasis online atau e-Warranty.

Garansi yang berlaku selama 5 tahun ini diberikan saat pembelian kaca film merek 3M di authorized dealer.

Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division PT 3M Indonesia mengatakan e-Warranty merupakan garansi 3M AutoFilm berbasis online yang diterbitkan secara resmi oleh PT 3M Indonesia. Garansi yang menggantikan kartu garansi konvensional ini banyak memberikan keuntungan.

“Pertama adalah menjamin produk yang dibeli adalah asli,” kata Razi dalam perbincangan dengan media di Jakarta, hari ini, Kamis (21/8/2019).

Menurut Razi, kaca film bukan barang murah sehingga pembeli harus mendapatkan after sales service yang bagus. “Dengan membeli genuine product mendapat garansi dari principal 3M, bukan distributor, selama 5 tahun,” kata Razi. “Sementara ketiga mendapatkan barang kualitas sesuai dengan harga yang Anda dibayarkan.”

Bagaimana mendapatkannya? Razi mengatakan setiap pembelian kaca film 3M akan mendapatkan kartu garansi. Dalam kartu garansi tersebut memiliki ID Number yang jika diinput dalam website resmi 3M www.id-3mautofilm.com.

ID Number ini akan dibaca oleh sistem untuk menunjukkan jika produk tersebut asli. “Artinya jika tidak bisa terbaca sudah bisa dipastikan produk tersebut palsu,” katanya. Ia mengatakan garansi sistem online ini sudah diaplikasikan 3M Indonesia sejak awal 2018.

Pada kesempatan yang sama Audist Subekti, PhD., Director of Transportation and Electronics Business Group, PT 3M Indonesia mengatakan untuk melayani konsumen pihaknya sudah meliki lebih dari 100 dealer. Jumlah ini ditargetkan bertambah menjadi 170 dealer pada akhir 2019.

Kaca film 3M memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kaca film merek lain. Salah satunya, 3M sudah menggunakan teknologi tolak panas berbahan non-metal.

Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna tetap terhubung karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik. Produk 3M AutoFilm sendiri terdiri dari 3M Crystalline, 3M Black Beauty, dan 3M Black Chrome. Harga dimulai dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...