Beranda New Cars All-New Mazda3 akan Meluncur Lengkap untuk Indonesia

All-New Mazda3 akan Meluncur Lengkap untuk Indonesia

JAKARTA, 10 Juli 2019 – Di Indonesia, Mazda memastikan akan segera meluncurkan generasi terbaru Mazda3 dalam waktu dekat. Tidak seperti sebelumnya, Mazda3 akan kembali hadir lengkap dalam seluruh versi yang ada.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia memastikan hal tersebut menggelar media test drive All-New Mazda3 pekan ini, 8-9 Juli 2019, dengan menyediakan versi hatchback dan juga sedan.

Sebelumnya, hanya Mazda3 versi hatchback yang dipasarkan di Indonesia oleh Mazda, khususnya pada dua generasi terakhir. Kali ini, Mazda ingin membangkitkan kembali minat pasar untuk kendaraan jenis sedan.

All-New Mazda3 yang tahun lalu meluncur perdana di Los Angeles Auto Show, bulan November, akan segera datang ke pasar Indonesia bulan ini. Peluncurannya akan digelar saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pada generasi ketujuhnya, Mazda3 menjadi model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru bahasa desain KODO, yang lebih sederhana namun lebih dewasa dan tetap dinamis. Desain ini pertama kali ditunjukkan melalui konsep Mazda Kai di Tokyo Motor Show 2017.

Jika dilihat secara visual, Mazda3 terbaru tidak jauh berbeda hasil produksinya bila dibandingkan Kai, mulai dari eksterior sampai interiornya. Kualitas premium semakin ditonjolkan oleh Mazda pada mobil yang disebut Axela di Jepang itu.

Sebagai salah satu model utama dalam line up, Mazda3 dirancang selalu mencerminkan perkembangan terbaru dalam rekayasa dan teknologi Mazda. Karena belum diluncurkan, EMI masih merahasiakan harga All-New Mazda3 sampai GIIAS 2019 digelar.

Carvaganza menjadi salah satu yang mendapat kesempatan khusus test drive Mazda3 terbaru sebelum diluncurkan, selama dua hari dengan rute Jakarta-Bogor-Jakarta. tunggu ulasan lengkapnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza