Beranda New Cars Ala Nismo, Nissan Livina Sporty Package Meluncur Terbatas

Ala Nismo, Nissan Livina Sporty Package Meluncur Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Datangnya era “New Normal” setelah masa karantina selama tiga bulan disambut oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan meluncurkan mobil baru. Tanpa seremoni, NMI resmi meluncurkan edisi khusus All-New Nissan Livina dengan Sporty Package, hari Senin (15/6/2020). Livina edisi khusus ini diproduksi dalam jumlah unit terbatas.

Ini menjadi sentuhan pertama pada All-New Livina sejak NMI meluncurkannya pada awal tahun 2019 lalu. Sentuhan penyegaran minimalis namun efektif pada Livina membuat tampilan barunya bak sportscar lansiran Nismo.

Livina Sporty Package seperti namanya mengusung tema tampilan sporty. MPV tujuh penumpang ini tampil khusus dengan eksterior hitam, yang mendapat sentuhan aksen merah. Tampak aksen merah pada eksterior menghiasi lip spoiler depan, side skirts, spion luar, serta diffuser bumper belakang.

Tidak hanya eksterior, bagian interior MPV ini dihiasi dengan jok sporty yang mendapat detail jahitan berwarna merah juga. Tampilan interior senada dengan eksterior untuk tegaskan aura sporty. Fitur yang turut melengkapi di interior Livina Sporty Package yaitu 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi Smart Connectivity dan Intelligent Hill Start Assist.

Namun ubahan pada Sporty Package tidak terpaku pada penampilan semata. Nissan masih memberikan fitur lebih lengkap untuk Livina. Fitur khusus yang diberikan yaitu Around View Monitor (AVM), lalu bird’s eye view. Untuk AVM berfungsi menampilkan berbagai sudut pandang kamera. Sementara bird’s eye view memudahkan pengemudi dengan visibilitas lebih, khususnya saat akan parkir.

Fitur baru juga hadir lewat lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’, yang menjadi fitur keamanan. Fitur ini merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya. lampu kecil akan menyala selama 30 detik ketika kunci pintu dibuka maupun ditutup. Lampu ini akan menerangi area sekitar mobil saat berada di lokasi parkir yang gelap.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI.

“Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan.”

Unit Terbatas

Untuk edisi khusus ini, NMI hanya merilis sebanyak 100 unit Livina Sporty Package, khususnya untuk pasar Indonesia. Eksklusif, model limited edition ini juga ditawarkan hanya dalam warna hitam untuk eksteriornya.

Oleh NMI mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 265,4 juta (OTR DKI Jakarta), yang sudah bisa dipesan sejak hari ini, Senin (15/6/2020). Nissan kemudian akan mulai melakukan pengiriman unit kepada para konsumen pada bulan ini juga.

Setiap pembelian kendaraan Nissan sudah termasuk program layanan Nissan Care Package. Konsumen bisa menikmati paket perawatan berkala (termasuk spare part dan service) tanpa harus keluar biaya selama 4 tahun atau 50.000 km.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bridgestone Kenalkan Teknologi ELITEN, Khusus Mobil Listrik

BRUSSELS, Carvaganza – Perkembangan teknologi ban sejalan dengan tren mobil listrik. Pabrikan ban raksasa Bridgestone menciptakan teknologi baru yang disebut ENLITEN yang khusus digunakan...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...