Beranda Updates Ajang Kumpul Konsumen DFSK Lampung di Glory Day

Ajang Kumpul Konsumen DFSK Lampung di Glory Day

BANDAR LAMPUNG, 18 November 2019 – Sebanyak 20 kendaraan dengan 100 orang peserta yang terdiri dari pemilik kendaraan DFSK beserta Keluarga berkumpul dalam Glory Day di di Bukit Mega Raya, Lampung, Sabtu (16/11/2019). Glory Day keenam sepanjang tahun 2019 ini dilangsungkan untuk memfasilitasi konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 dalam berbagi pengalaman serta informasi kepada sesama pengguna kendaraan DFSK.

Sisi informatif dan edukatif masih menjadi menu utama Glory Day kali ini. Selain itu juga digelar berbagai keseruan serta menghibur sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang kaya akan DFSK.

“Kami ingin selalu memberikan nilai-nilai lebih kepada konsumen setia DFSK, tidak hanya sekadar memiliki kendaraan-kendaraan DFSK namun beserta pengalaman yang menyenangkan tidak akan terlupakan,” kata Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile.

Para konsumen diajak melakukan kunjungan ke diler DFSK Hajimena Lampung untuk melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan purna jual yang dimiliki oleh diler tersebut. Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Sisi edukatif tidak ketinggalan diberikan berupa product knowledge serta berbagai pengalaman mengenai DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Para konsumen mendapatkan kesempatan bertanya sekaligus mendapatkan jawaban dari ahlinya seputar kendaraan-kendaraan DFSK.

Puncak acara Glory Day Lampung berlangsung di Bukit Mega Raya, dengan sejumlah hiburan seperti berbagai permainan seru bersama keluarga, musik, hingga pembagian hadiah kepada para konsumen yang hadir.

Di Bukit Mega Raya juga tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang bisa dicoba oleh para peserta dan pengunjung Bukit Mega Raya selama acara berlangsung. Mereka bisa mencoba dan bertanya-tanya langsung mengenai kedua kendaraan tersebut, mulai dari spesifikasi hingga simulasi kredit yang ringan.

“Kami berharap Glory Day Lampung bisa menjadi ajang saling temu para konsumen DFSK sehingga nantinya bisa tercipta komunitas DFSK Glory yang solid dan komunikatif. Glory Day menjadi salah satu cara kami untuk memberikan nilai dan pengalaman lebih kepada para konsumen di Indonesia, khususnya Lampung,” kata Yendro Arie Wibowo.

Rencananya acara Glory Day selanjutnya akan berlangsung pada Desember 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...