Beranda Updates Adira Finance Kembali Lunasi Cicilan 110 Konsumennya

Adira Finance Kembali Lunasi Cicilan 110 Konsumennya

JAKARTA, 3 September 2019 – Adira Finance kembali mengumumkan 110 pemenang dalam program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yang jatuh setiap tanggal 17. Para pemenang ini dilunasi cicilannya yang tersisa berapapun jangka waktunya.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2019 lalu, total konsumen Adira Finance yang telah dilunasi cicilannya mencapai lebih dari 600 konsumen.

“Harcilnas bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang menguntungkan kepada konsumen. Kami berharap semakin banyak konsumen kami merasakan pengalaman cicilannya kami lunasi, serta terus mempercayakan kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Pada pengumuman tersebut, sebanyak 27 konsumen beruntung mendapatkan hadiah pelunasan seluruh cicilan hingga akhir tenor pada periode Juli 2019, yang terdiri dari 19 konsumen roda dua, 3 konsumen roda empat dan 5 merupakan konsumen durable, sedangkan 83 konsumen lainnya mendapatkan pelunasan 1 kali cicilan.

Teti Herawati, asal Cimahi, Jawa Barat, merupakan salah satu pemenang yang dilunasi cicilan mobilnya hingga akhir tenor dengan nominal sebesar Rp 75 juta pada periode Juni 2019 lalu. Ia mengayakan masih memiliki cicilan 17 bulan lagi. “Begitu terima SMS pengumuman, saya gak bisa tidur antara percaya atau gak percaya. Begitu saya cek di website Adira Finance, ternyata beneran ada nama saya. Kayak mimpi, dapet hadiah di bulan kelahiran saya, Alhamdulillah!” ungkap Teti Herawati.

Pengalaman yang sama juga didapatkan oleh Bapak Irwanto, seorang security asal Bekasi Timur, Jawa Barat, melakukan pembiayaan multiguna untuk keperluan khitanan anaknya. “Saya ga nyangka, karena begitu dapet SMS saya kira itu penipuan. Lalu saya diminta datang ke kantor cabang Harapan Indah, Bekasi, baru saya percaya. Punya cicilan dengan tenor 17 bulan, baru bayar 4 kali, sisanya sudah dibayar lunas. Saya senang sekali,” ujar Irwanto.

Program undian berhadiah berbasis poin HARCILNAS yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Pengumuman pemenang dilakukan setiap bulannya dari Maret hingga November 2019 dan daftar pemenang dapat dilihat di website Adira Finance.

“Masih ada 3 bulan lagi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Harcilnas. Segera lakukan pembiayaan di Adira Finance dan rasakan langsung tambahan keuntungan bertransaksi di Adira Finance,” tutup Niko.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...