Beranda Updates 8 Unit Daihatsu Rekondisi Diserahkan di Solo

8 Unit Daihatsu Rekondisi Diserahkan di Solo

SOLO, 10 Mei 2017 — PT Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan unit Daihatsu peserta Program Daihatsu Setia. Sebanyak 8 unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada 8 pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Tengah di Solo, Selasa (9/5) kemarin.

Program Daihatsu Setia merupakan program rekondisi yang membuat mobil lama mereka menjadi seperti baru kembali. Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Serah terima unit rekondisi perdana dilakukan Selasa, 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 (delapan) unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Tanti Damayanti, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru mengatakan puas dengan Daihatsu Luxio yang digunakannya. “Mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

Lain halnya degan TA Dadang Wahyu. Bapak dua anak yang bekerja sebagai pegawai negeri ini mengatakan Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh. “Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.

Pemenang Daihatsu Setia lainnya adalah Annita Rachmawati, wiraswasta di Bidang Konstruksi. Annita mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap. “Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 KM. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit.”

Sedangkan H.Santoso, pria asal Semarang ini menuturkan bahwa Daihatsu Xenia dipilih karena harganya terjangkau. Pegawai negeri yang bekerja di Pendidikan dan Pelatihan di Yogyakarta ini sering bekerja di luar kota. “Saya memilih Xenia, karena terbukti menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia, karena Xenia adalah mobil sejuta umat yang terbukti handal dan irit,“ tuturnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...