42 Brand Ramaikan Perhelatan Bangkok International Motor Show

42 Brand Ramaikan Perhelatan Bangkok International Motor Show
BANGKOK, 28 Maret 2017 - Perhelatan otomotif yang digadang-gadang terbesar di Asia Tenggara yaitu Bangkok International Motor Show 2017 resmi digelar. Ajang pameran ke 38 kali nya ini kembali digelar di Impact Muang Thong Thani dengan memamerkan beragam mobil mobil unggulan.

Tercatat sebanyak 42 brand otomotif yang terdiri dari 30 brand mobil dan 12 brand motor mewarnai pameran ini. Beberapa brand yang ikut meramaikan ajang ini memanfaatkannya untuk meluncurkan produk terbaru mereka yang akan segera di jual di Thailand. Tak hanya produk baru saja, namun beberapa pabrikan juga memamerkan kendaraan konsep yang penuh dengan teknologi kelas atas.

“Setiap pengunjung 38th Bangkok International akan menyaksikan inovasi dari mobil-mobil listrik (EV), Hybrid, Plug-in Hybrid, mobil yang bisa di-charge dirumah, mobil yang didukung dengan mesin turbo. Semua ini adalah sebuah inovasi kendaraan alternatif yang bermanfaat untuk menekan konsumsi bahan bakar yang lebih besar dan tentu sangat ramah lingkungan,” ujar Dr. Prachin Eamlumnow, CEO Grand Prix International Public Company Limited.

Ajang pameran yang mengangkat tema “Reach To The Planet of technology" ini digelar mulai dari 29 Maret - 9 April 2017. untuk masyarakat yang datang ke surga-nya para pecinta otomotif ini hanya cukup merogoh kocek sebesar 100 Baht.

Dr. Prachin percaya jika melalui ajang ini dapat merangsang pasar otomotif Thailand setelah adanya perlambatan dua bulan pertama di tahun lalu.

“Saya percaya bahwa industri otomotif Thailand sekarang mulai kembali normal. Jumlah unit yang diekspor diperkirakan akan meningkat menjadi 1,2-1,4 juta unit. Dan ketika ditambahkan dengan jumlah unit yang terjual di pasar lokal yaitu 800.000 unit, maka saya yakin bahwa tahun ini jumlah total produksi mobil akan mencapai 2,1  sampai 2,2 juta unit,” katanya.

Tunggu laporan Carvaganza berikutnya mengenai mobil dan motor baru yang hadir di ajang ini.

TITO LISTYADI

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya