Nexmedia Rayakan Puncak HUT ke-6 di CFD Pekan Ini

Nexmedia Rayakan Puncak HUT ke-6 di CFD Pekan Ini
JAKARTA, 7 Desember 2017 -- Nexmedia sebagai TV berlangganan praktis di rumah tanpa parabola akan merayakan ulang tahun ke-6 pada tahun ini. Perayaaan dengan tajuk “#nexmedia6” ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 10 Desember 2017 di Jl Kota Bumi, Thamrin, sebelah gedung UOB Plaza, Jakarta.

Perayaan ini bersamaan dengan digelarnya Car Free Day (CFD) pada jam 06.00 hingga selesai. Adapun acara tersebut bebas masuk untuk semua kalangan.

Beragam acara sudah disiapkan. Nexmedia ingin berbagi kepada anak-anak di yayasan panti asuhan di area Jabodetabek dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu. Nexmedia akan melakukan donasi senilai Rp 6000,- untuk setiap foto yang diunggah mengunakan tagar #nexmedia6 di sosial media. Sedangkan bagi pengunjung acara di CFD, selain mengunggah foto mengunakan tagar #nexmedia6, dapat langsung mencetak gratis di booth Nexmedia.

Berbagai hiburan menarik telah disiapkan bagi para pengunjung acara tersebut diantaranya Dansa Zumba bersama, Aerobic massal, Dansa Maumere, dan masih banyak hiburan lainnya.

Nexmedia juga akan bagi-bagi ribuan hadiah selama acara. Hadiah berupa channel FOX, BeIN Sports, AXN, NBA TV hingga voucher dari wahana Jungleland dan Ocean Park siap dibagikan.

Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia mengatakan selama 6 tahun beroperasi, Nexmedia bangga dapat melayani pelanggan setianya. "Ke depannya kami berkomitmen untuk terus melayani pelanggan kami dengan sepenuh hati. Acara kali ini kami adakan sebagai wujud semangat dan keceriaan kami dalam melayani para pelanggan setia Nexmedia," kata Andy Jobs.

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature