Beranda Updates 25 Tahun ‘Nongkrong’ di Jalan, Akhirnya Diderek Polisi

25 Tahun ‘Nongkrong’ di Jalan, Akhirnya Diderek Polisi

Foto: www.dailynews.com

BROOKLYN, 10 Agustus 2019 – Sebuah mobil Cadillac yang sudah nongkrong di Jalan Brooklyn, Amerika, sampai berkarat akhirnya di-towing oleh pihak kepolisian. Pasalnya, mobil Cadillac buatan tahun 1971 itu sudah parkir di lokasi tersebut selama 25 tahun sehingga sampai menjadi ‘monumen’ untuk kawasan Brooklyn.

Kepolisian New York menderek mobil yang sudah parkir sejak tahun  1994 itu setelah seorang warga Windsor Park mengajukan pengaduan. “Itu mobil sudah berkarat dan berbahaya,” ujar seorang warga yang pindah ke kawasan Prospect Park tiga tahun lalu sebagaimana dikutip Daily News.

“Anak saya lewat situ setiap hari. Itu mobil harus dipindahkan ke tempat yang aman. Parkir di sana bertahun-tahun dan tidak kena tilang,” kata dia.

Foto: www.dailynews.com

Mobil ini milik seorang pria tua yang dikabarkan menderita gangguan jiwa dan ditinggalkan di situ karena sang pemilik sudah tidak bisa merawat mobil tersebut.

Saking tidak terurusnya, mobil tersebut sangat kotor penuh dengan debu, tumpahan segala macam cairan dan bagian dalamnya dipenuhi tumpukan barang-barang tidak berguna seperti cangkir kopi plastik, koran sampai botol-botol air minum plastik kosong. Bodinya pun penuh dengan coretan.

Tak diketahui mobil ini dipindahkan kemana, yang pasti sejumlah warga akhirnya lega karena barang rongsokan itu tak lagi di lokasi yang sama selama bertahun-tahun.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza