220 Pegolf Amatir Ikuti Camry Invitational Golf Tournament 2019

JAKARTA, 8 Juli 2019 -- Lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Toyota Camry, mengikuti turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019, hari ini, Senin (8/7). Event yang digelar di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, tersebut telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-12.

Pembukaan CIGT 2019 ditandai dengan tee off oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata. Turnamen ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan.

“Kami menghadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf yang melebihi ekspektasi mereka sehingga dapat semakin memotivasi untuk mencatatkan prestasi - prestasi melebihi yang diharapkan bagi kemajuan olahraga golf nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.



Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2006, TAM senantiasa berupaya menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan. Pada CIGT 2019 pertandingan dilakukan menggunakan 27 hole  yang lokasinya tersebar di area West Course, North Course dan South Course  padang golf Royale Jakarta Golf Club.

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya 1 (satu) hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan.

(ka-ki) Yoshihiro Nakata selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor berfoto bersama dengan Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. TAM dan Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT. TAM.


Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1, 2, 3, Flight B untuk Best Nett 1, 2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1, 2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

Bahkan pada salah satu sesi pertandingan On Course Games yaitu Beat The Pro dimana para pegolf amatir peserta turnamen berkesempatan beradu kemampuan dengan beberapa pemain professional yang antara lain Rinaldi Adiyandono dan Fahmi Reza untuk melakukan pukulan terdekat dengan pin, para pegolf amatir sangat antusias mengikuti sesi menarik tersebut.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda