Beranda Updates 20 APM Berminat Ikuti Jakarta Auto Show 2015

20 APM Berminat Ikuti Jakarta Auto Show 2015

JAKARTA, 16 September 2015 – Sebanyak 20 Agen Pemegang Merek (APM) menyatakan berminat untuk ikut serta pada Jakarta Auto Show 2015. Pameran ini rencananya akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center pada 28 Oktober 2015 – 1 November 2015 mendatang.

JAS 2015 merupakan gawean Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang dilaksanakan Seven Event, pelaksana pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu.

Menurut Diah Putri, Public Relation Seven Event, beberapa APM yang sudah menyatakan minatnya antara lain Daihatsu, Toyota, Nissan, Datsun, Suzuki, Honda, Mazda, Mitsubishi, Renault, Audi, Lexus, Mercedes-Benz, smart. “Masih ada beberapa yang lagi on progress” kata Diah Putri kepada Carvaganza.

Putri mengatakan GIIAS dan JAS sangat berbeda. Menurut Putri, acara ini berorientasi pada peningkatan penjualan APM di akhir tahun. Karenanya dipastikan akan banyak penawaran-penawaran yang menarik untuk konsumen.

Melihat daftar peserta yang sudah memastikan ikut dalam ajang inipun tidak akan berbeda dengan peserta yang ada di ajang GIIAS lalu.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Jakarta Auto Show 2015 Dihelat Oktober Mendatang

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza